Download Aplikasi dan Main Game Pasti Dibayar Rp35 Ribu Saldo DANA Gratis, Bukti?

Sabtu, 27 Januari 2024, 07:04 WIB | Bisnis | Nasional
Download Aplikasi dan Main Game Pasti Dibayar Rp35 Ribu Saldo DANA Gratis, Bukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang BigBig Cash (foto: Youtube Naufal354/Canva)

Apabila kamu telah memahami cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang BigBig Cash yaitu dengan instal aplikasi lalu dan mainkan beberapa saat, sekarang simak yuk tahapan penarikan saldo.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang BigBig Cash

Setelah melakukan semua tahapan di atas dan menghasilkan cukup banyak koin, nantinya untuk lakukan penarikan bisa dengan klik ikon koin yang ada angkanya di bagian atas untuk memunculkan beberapa nominal withdraw.

  • Rp2.000
  • Rp4.500
  • Rp6.000
  • Rp5.500
  • Rp8.500
  • Rp12.500
  • Rp35.000

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Selain itu, kamu bisa mendapatkan pertambahan koin dengan cara mengundang teman dan memasukkan kode referal. Intinya seperti itu saja tahapannya dan untuk penarikan, kamu bisa pilih salah satu nominal di atas.

Selanjutnya, tentukan metode withdraw akan kemana misal ke DANA dan Paypal serta GCash hingga Payeer. Biar lebih mudah, pilih saja ke DANA dan konfirmasi tahapan penarikan dengan input nomor ponsel yang terhubung ke akunmu.

Terakhir, cek riwayat transaksi apakah sudah berhasil atau belum dengan cek penarikan pada kedua aplikasi yaitu DANA dan BigBig Cash. Jika semua tahapan di atas sudah selesai kamu lakukan, sekarang mari ketahui pembuktiannya.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang BigBig Cash Terbukti Membayar?

3500 koin setara dengan Rp3.500, 8000 koin = Rp8.000 dan 30 ribu atau Rp35 ribu hingga 50 ribu koin terakumulasi pada Rp60 ribu saldo DANA gratis, intinya nanti kamu klik saja opsi 'Redeem Now' lalu konfirmasi semua tahapannya.

Nah terkait pembuktian pembayaran yang pertama telah dilakukan oleh Youtuber Naufal354 dalam sebuah video, setelah melampirkan pembuktian pembayaran sebesar Rp35.000 saldo DANA gratis. Kedua, simak ulasan dari pengguna Playstore di bawah ini.

Berdasarkan keterangan Playstore, BigBig Cash dari developer BigBig Studio telah didownload oleh 1 juta pengguna hingga dapatkan rating peringkat 4,1 bintang dari total 21 ribu lebih ulasan.

"BigBig Cash karena sampai saat ini masih legit dan gamenya juga sangat menantang seru, wd pun sudah berkali-kali. Lumayan banget buat tambahan cuan," tulis seorang pengguna Google.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: