Tips Shopee Affiliate Bagi Pemula untuk Hasilkan Rp1 Juta/hari

Jumat, 26 Januari 2024, 19:03 WIB | Bisnis | Nasional
Tips Shopee Affiliate Bagi Pemula untuk Hasilkan Rp1 Juta/hari
Ilustrasi Tips Cuan dari Shopee Affiliate (foto: Canva)

SIAPA sih yang tidak tahu aplikasi Shopee? Beberapa orang di Indonesia, tentu sudah mendownload dan paham cara menggunakannya.

Shopee biasa digunakan untuk berbelanja online untuk memenuhi segala kebutuhan harian, mulai dari yang primer hingga sekunder.

Tapi sekarang fungsi Shopee bisa lebih luas yaitu dapat menghasilkan uang, bahkan menurut Youtuber Hendra Setyo sampai angka Rp1juta/hari.

Video berjudul, "Shopee Affiliate Hasilkan Rp1 Juta per Hari dari Share Link Kemana Aja? Tips Shopee Affiliate Pemula," dipublikasikan pada 25 Januari 2024.

Baca juga: Dapat Komisi Rp7 Juta dari Shopee Afiliate! Freelance Pemula Ala Ayu Catur

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait tips Shopee Affiliate bagi pemula untuk hasilkan Rp1 juta/per bulan beserta tahapan pelaksanaannya.

Cara Cuan dari Shopee Affiliate

Sama seperti TikTok, hal yang harus kamu lakukan untuk bisa cuan di Shopee Affiliate yaitu dengan upload video juga dan melampirkan link jualan orang agar banyak pembeli.

Metodenya pun sama yaitu kamu sebagai Affiliate menjual produk orang lain, lalu mendapatkan komisi sekian persen setiap orang yang klik link jualan dari lampiran video tadi.

"Alhamdulillah penghasilan saya sudah di atas Rp100 ribu per hari meski video yang di upload ke Shopee adalah konten TikTok juga," demikian keterangan Youtuber Hendra Setyo.

Baca juga: Ide Bisnis Rumahan, Jualan di Shopee Food Laris Manis! Begini Cara Daftarnya

Tapi kamu tahu gak sih bahwa komisi yang kamu dapatkan dari upload video dengan melampirkan link beli Shopee tidak berikan cukup banyak komisi, maka kamu perlu metode lain.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: