4 Jajanan Unik dan Viral di Sumbar yang Antri Pembeli, Cek Lokasi Yuk!

Jumat, 26 Januari 2024, 11:50 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
4 Jajanan Unik dan Viral di Sumbar yang Antri Pembeli, Cek Lokasi Yuk!
Ilustrasi Wisata Kuliner di Sumbar yang unik berupa Cemilan (foto: Canva)

PECINTA kuliner, terutama cemilan boleh banget mampir ke beberapa tempat jajanan unik dan viral yang ada di Sumatera Barat (Sumbar).

Saking viralnya, jajanan tersebut selalu antri pembeli karena banyak orang yang berkunjung ke lokasi untuk mencoba rasanya bagaimana.

Tertarik mencoba? Yuk kunjungi beberapa lokasi berikut dan temukan kreativitas menggiurkan untuk menambah cita rasa yang menggugah selera.

Jajanan tersebut tentunya terkenal karena tidak lepas dari keberadaan media sosial, hingga dapatkan popularitas tinggi dan dapat enggangement tinggi.

Baca juga: Ini Jadwal Penting Pilkada Serentak di 12 Kabupaten, 7 Kota dan Provinsi se-Sumatera Barat

Tak hanya soal rasa, tampilan visual dari jajanan itu juga jadi perhatian dan jadi daya tarik utama hingga penjualan mereka cukup alami perkembangan pesat.

4 Jajanan Unik dan Viral di Sumbar

1. Marsmellow

Pertama, keberadaan Marsmellow pertama di Kota Padang ini cukup menggemparkan karena bentuk dan warna uniknya akan menarik perhatian orang yang sekedar lewat.

Belum lagi saat coba mencicipi, jajanan itu akan lumer di mulut bersama cita rasa toping lezatnya. Menurut TikTok Wulan S. Azwir, ia mengira bahwa kuliner itu es kul-kul.

Baca juga: SENGKETA PEMILU: It Arman Caleg PPP Dituntut 2 Tahun Penjara

"Ternyata ini tu Marsmellow yang dikasih coklat dengan 3 variasi yaitu coklat putih dan hitam serta matcha, topingnya banyak. Harga Rp10ribu per 3 tusuk," ujar @uyayaay.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: