Baru Rilis Januari 2024, Aplikasi Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis?

Kamis, 25 Januari 2024, 19:07 WIB | Bisnis | Nasional
Baru Rilis Januari 2024, Aplikasi Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Crazy Quiz (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MESKIPUN aplikasi penghasil uang Crazy Quiz baru rilis pada 17 Januari 2024, tapi sudah terbukti membayar saldo DANA gratis menurut Jadi Berkah.

Youtuber tersebut mempublikasikan konten berjudul, "Move On dari Crazy Dog & Hero! Game Crazy Terbaru Guys| Game Penghasil Uang 2024 Terbaru."

Tapi menurut penelusuran Valora News, Crazy Quiz jika diketikkan di laman Playstore belum ada aplikasinya. Jadi kamu bisa klik link di bawah ini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=quiz.crazyjoy.com&hl=id agar diarahkan untuk download aplikasi tersebut dari Playstore, karena jejak penelusurannya belum aktif.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Bahkan, pendataan Google Play menginformasikan bahwa aplikasi penghasil uang Crazy Quiz belum ada didownload oleh pengguna. Padahal, Wisnu Jadi Berkah sudah memilikinya.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Crazy Quiz

Karena itu lah, kamu bisa klik saja link di atas agar diarahkan ke Playstore secara otomatis dan bisa langsung download aplikasi penghasil uang ciptaan developer One Touch Apps Developer.

Saat udah mendownloadnya, kamu lakukan saja pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau Facebook. Kemudian kerjakan satu persatu misi yang disediakan seperti bermain game, yang merangsang otak.

"Dalam permainan ini, Anda akan disambut oleh sekelompok karakter kartun yang menggemaskan, menjalani perjalanan pengetahuan bersama. Melalui berbagai pertanyaan yang menarik dan penuh tantangan," demikian keterangan Playstore.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

"Anda akan menguji kecerdasan Anda dan meningkatkan tingkat pengetahuan, Permainan ini menyajikan pembelajaran dengan cara yang santai dan menyenangkan. Mengubah setiap kuis menjadi petualangan yang menyenangkan," jelas developer One Touch Apps.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: