Baru Rilis Januari 2024, Aplikasi Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis?

Kamis, 25 Januari 2024, 19:07 WIB | Bisnis | Nasional
Baru Rilis Januari 2024, Aplikasi Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Crazy Quiz (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Intinya cara bermainnya yaitu dengan menjawab pertanyaan yang ada nominal angka penghasilannya di bagian samping, terus lakukan proses tersebut sampai mengalami kenaikan level. Kira-kira seperti itu saja metode cuannya, setelahnya mari lakukan penarikan.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Crazy Quiz

Caranya dengan klik ikon uang di bagian atas yang ada angkanya, selanjutnya kamu akan diarahkan untuk memilih beberapa nominal penarikan yaitu ke DANA dan OVO serta GoPay hingga ShopeePay.

Pilih saja salah satu tahapan withdraw misal ke DANA lalu input nomor ponsel yang terhubung seperti yang dilakukan oleh Wisnu Jadi Berkah, ia menarik nominal Rp256 setelah bermain beberapa saat pada aplikasi penghasil uang itu.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Berikutnya, ia melakukan pengecekan terhadap riwayat transaksi dan akhirnya berhasil menerima saldo DANA gratis dari developer Popstar HK sesuai ulasan video Youtube yang dipublikasikan pada 24 Januari 2024.

Konten tersebut adalah bukti penarikan berhasil yang pertama dari Crazy Quiz yang diciptakan oleh developer sama dengan jenis aplikasi lain yaitu Guitar Chords Pro, Chords Guitar Mudah hingga Salvation of Jesus Christ serta Easy Guitar Chords dan lainnya.

Bahkan, aplikasi penghasil uang Crazy Quiz sudah dapatkan rating peringkat 3,5 bintang dari 79 ulasan pengguna Playstore. Selain itu, terdapat juga review dari beberapa artikel online lainnya di bawah ini.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Crazy Quiz Terbukti Membayar?

"Aplikasi gamenya lumayan enak di mainkan tapi banyak iklan ya wajarlah namanya aja usaha terimakasih developer ditingkatkan terus biar gamenya tambah bagus," tulis pengguna Google Opick Gaming pada 23 Januari 2024.

"Iklannya Selangit Mengatakan Akan Masuk Uang Rp. 800,000 Rupiah Ke Akun Bank/akun Bank, Ternyata Hanya Uang Recehan Sebesar Rp. 3 Rupiah Per 1 Pertanyaan Dengan Nonton Iklan Sampah Selama 45 Detik Lebih,"timpal Sasri Atma Prawira Putra.

"Game Crazy Quiz APK Game Penghasil Uang telah terbukti membayar, banyak pengguna telah mengonfirmasi kehandalannya. Tapi menggunakan skema menonton iklan yang membutuhkan koneksi internet," review artikel lipsku.

"Crazy Quiz APK Penghasil Uang cukup aman dan terpercaya untuk digunakan bagi Anda yang ingin memadukan keseruan bermain game dengan penghasilan tambahan," timpal pusatdapodik pada artikel lainnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: