Pertama Daftar Dibayar Rp78 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Modal WiFi Doang?

Rabu, 24 Januari 2024, 13:22 WIB | Bisnis | Nasional
Pertama Daftar Dibayar Rp78 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Modal WiFi Doang?
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Packetshare - Passive Income (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

KAMU hanya perlu memiliki modal berupa WiFi yang terkoneksi internet dalam menghasilkan saldo DANA gratis, pada aplikasi penghasil uang ini.

Namanya yaitu Packetshare ciptaan developer DATALABS LIMTED: Money Making Apps& Earn Real Cash, yang telah dirilis sejak Februari 2023 lalu.

Packetshare - Passive Income sudah didownload oleh lebih dari 100 ribu orang hingga peroleh rating peringkat 3,7 bintang dari ribuan ulasan.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Packetshare - Passive Income.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Selain itu di akhir tulisan, juga terlampir tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya. Baca sampai selesai ya sebagai rekomendasi kamu, dalam menggunakan.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Packetshare - Passive Income

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari Packetshare - Passive Income, tentu kamu harus download aplikasi penghasil uangnya di Playstore pada ponselmu.

Tapi kamu juga bisa mendownload secara ilegal pada link Apk yang dilampirkan Youtuber Naufal354 dalam video kontennya, meski ada resiko terserang bahaya virus Malware.

Video Naufal354 itu berjudul, "Cuman Daftar Dapat 75ribu - Modal WiFi Dapat Uang, Sambil Tidur Bisa - Aplikasi Penghasil Uang 2024," yang diposting di Youtube 23 Januari 2024.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Jadi misi utamanya yaitu kamu bisa mengaktifkan connect akun ke ponselmu atau pengguna lain agar dapat berbagai WiFi, nantinya setiap Packetshare yang digunakan akan menghasilkan Passive Income bagimu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: