Pertama Daftar Dibayar Rp78 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Modal WiFi Doang?

Rabu, 24 Januari 2024, 13:22 WIB | Bisnis | Nasional
Pertama Daftar Dibayar Rp78 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Modal WiFi Doang?
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Packetshare - Passive Income (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selain itu, adapula misi lain seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya yaitu undang teman dan input kode referal. Kira-kira seperti itu aja metodenya, sekarang mari simak tahapan penarikan setelah kumpulkan cuan.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Packetshare - Passive Income

Seperti yang dijelaskan di atas, terkait metode cuan pada aplikasi penghasil uang Packetshare - Passive Income yaitu dengan berbagi WiFi seperti keterangan pihak developer di Playstore.

"Kumpulkan poin Packetshare di aplikasi, tukarkan poin Anda dengan hadiah uang sungguhan Hasilkan uang sekarang! Dapatkan uang tunai hingga $0,2 atau Rp31 ribuan," demikian keterangan DATALABS LIMTED: Money Making Apps& Earn Real Cash.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

"Anda bisa mendapatkan uang di perangkat apa pun yang memiliki akses ke internet, di mana saja, baik saat Anda bersantai di rumah, di alam terbuka, atau dalam perjalanan. Hasilkan uang saat Anda bekerja. Peluang menghasilkan uang tersedia kapan saja & di mana saja," jelasnya.

Nantinya setelah mengumpulkan cukup banyak cuan, kamu bisa langsung lakukan penarikan atau withdraw ke akun Paypal. Input saja alamat email yang terhubung ke Paypal, kemudian konfirmasi semua tahapan sampai segala transaksi selesai.

Berikutnya, cek riwayat transaksi pada kedua aplikasi yaitu di DANA dan Packetshare. Setelah masuk, baru lah kamu bisa kirim sejumlah uang tersebut menjadi saldo DANA gratis dalam bentuk rupiah. (DANA Kaget)

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Packetshare - Passive Income Terbukti Membayar?

Nah terkait pembuktian pertama Aplikasi Penghasil Uang Packetshare - Passive Income telah dipublikasikan oleh Youtuber Naufal354 dalam sebuah video Youtube, tapi harus download aplikasi melalui link apk ilegal yang disematkan di caption.

Kedua, menurut Odubunmi Sikiru pada ulasannya pada situs TrustPilot bahwa Aplikasi Penghasil Uang Packetshare - Passive Income sudah teruji karena pengguna baru akan langsung dapatkan 5 dolar atau Rp78 ribu ketika pertama mendaftar.

"Saya yakin aplikasi ini mungkin memiliki potensi luar biasa, Hit atau miss itu membuat semuanya terasa asing ditambah lagi saya kesulitan memahami beberapa hal. Sehingga butuh waktu lebih lama bagi saya untuk memahaminya," timpal vijith v pada ulasan lain.

Sementara menurut artikel Paidfromsurvey, "Packetshare tidak sepadan dengan waktu Anda karena tidak menawarkan sesuatu yang istimewa dibandingkan platform lain yang menawarkan peluang serupa sebab tidak transparan dengan sistem pembayaran," tulisnya sembari memberi rating 1,5 bintang.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: