Baru Rilis 2 Bulan Tapi Aplikasi Penghasil Uang Ini Sudah Terbukti Membayar, Nominal?

Selasa, 23 Januari 2024, 12:10 WIB | Bisnis | Nasional
Baru Rilis 2 Bulan Tapi Aplikasi Penghasil Uang Ini Sudah Terbukti Membayar, Nominal?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Dreward (foto: Canva)

BERDASARKAN ulasan Youtuber Naufal354, aplikasi penghasil uang yang bernama Dreward ini sudah terbukti membayar saldo DANA.

Meskipun Dreward ciptaan developer Palm Times ini, baru rilis 2 bulan lalu tapi sudah didownload oleh lebih dari 5 ribu orang.

Cukup sedikit memang, bahkan rating peringkatnya di Playstore baru 3,5 bintang dari total 68 ulasan. Mari simak cara peroleh saldo DANA gratisnya.

Selain itu, ketahui juga tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel di bawah ini.

Baca juga: Mahyeldi Temui Deputi RR BNPB, Bicarakan Pendanaan Perbaikan Kerusakan Bencana

Sebelum itu, kamu dapat download dulu aplikasi penghasil uang Dreward tersebut di Playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Gmail atau Facebook.

Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis dari Dreward

Setelah download dan daftarkan akun, silahkan saja untuk mulai mengerjakan beberapa misi pada aplikasi penghasil uang Dreward seperti klik opsi 'ayo mulai' di beranda agar dapatkan Rp215.

Nominal tersebut adalah hadiah pengguna baru dan bisa langsung ditarik menjadi saldo DANA gratis, maka dari itu yuk kerjakan misi lain agar perolehan saldo dari nominal tersebut terus bertambah.

Pertama yaitu dengan mengikuti Telegram mereka agar peroleh Rp200, download aplikasi Idle Food Bar dan Chum Chum Blast serta Drawshop Kingdom Reverse untuk dapatkan Rp1.000 per masing-masing tugasnya.

Baca juga: Bupati Agam Promosikan Potensi Kawasan Danau Maninjau dan Puncak Lawang pada WSIF 2024

Adapula beberapa tugas lain seperti follow TikTok, like dan lainnya. Begitu pula dengan download aplikasi tertentu, jadi setiap misi yang ditawarkan memberikan penghasilan sesuai jumlah nominal di bagian kanannya.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: