Baru Rilis 2 Bulan Tapi Aplikasi Penghasil Uang Ini Sudah Terbukti Membayar, Nominal?

Selasa, 23 Januari 2024, 12:10 WIB | Bisnis | Nasional
Baru Rilis 2 Bulan Tapi Aplikasi Penghasil Uang Ini Sudah Terbukti Membayar, Nominal?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Dreward (foto: Canva)

Intinya, seperti itu saja cara dapatkan saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Dreward tersebut. "Makin sering mengerjakan misi pada cuan yang akan kamu peroleh juga kian besar," demikian keterangan Youtuber Naufal354.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Dreward

Dalam video berjudul, "Tanpa Undang Teman! Daftar Langsung Bisa Narik Loh Dibayar Hingga Rp500 Ribu Gratis," Naufal354 juga mempublikasikan tahapan penarikan setelah peroleh cukup banyak cuan dari Dreward tanpa undang teman.

Caranya dengan klik ikon dompet di bagian kanan atas yang ada angkanya sampai muncul beberapa metode penarikan seperti ke DANA, OVO dan LinkAja serta GoPay hingga ShopeePay. Kamu pilih saja salah satu, sesuai keinginan.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Berikutnya, input nominal yang ingin di-withdraw berdasarkan jumlah penghasilanmu. Misalnya penarikan ke DANA dimulai dari Rp215 tadi, lalu ada Rp10 ribu dan Rp20 ribu khusus bagi pemula saja.

Sementara bagi yang sudah lama bermain dan menarik penghasilan pada aplikasi Dreward, menu withdraw yang disediakan yaitu dari nominal Rp50 ribu dan Rp100 ribu serta Rp200 ribu hingga Rp500 ribuan.

Ikuti saja semua tahapan terkait, lalu input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA misalnya. Berikutnya, klik penarikan dan 'konfirmasi' berdasarkan intruksi terkait. Terakhir, klik 'kirim' lalu tunggu transaksi selesai.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Dreward Terbukti Membayar?

Jika kamu telah memahami cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Dreward dan mengerti terkait tahapan withdraw nya, yuk simak pembuktian pembayaran yang pertama berdasarkan ulasan Youtuber Naufal354.

Channel tersebut mempublikasikan konten terkait live withdraw aplikasi penghasil uang Dreward dengan nominal Rp215 sebagai hadiah pengguna baru, kemudian melampirkan bukti transaksi berupa screenshoot dari aplikasi DANA juga.

Sehingga dapat disimpulkan bahwa Dreward memang telah terbukti membayar bagi pengguna baru dengan nominal Rp215 sesuai penjelasan Naufal254, tapi bagaimana dengan ulasan para pengguna lain di Playstore?

"Apk Mantap dan terbukti membayar tapi tugasnya sedikit," tulis Riko Raihan pada komentarnya di Playstore pada 23 Desember 2023 lalu. Begitu pula dengan Han S yang menuliskan, "beneran real membayar cuma gak ada fitur undang teman," jelasnya.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: