Baru Didownload 1000 Orang di Playstore, Tapi Sudah Membayar Seribu Saldo DANA Gratis

Senin, 22 Januari 2024, 13:17 WIB | Bisnis | Nasional
Baru Didownload 1000 Orang di Playstore, Tapi Sudah Membayar Seribu Saldo DANA Gratis
Aplikasi Penghasil Uang Tile Match (foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

APLIKASI penghasil uang akses awal dan belum lama rilis lagi nih gaes, tapi tentunya sudah terbukti membayar saldo DANA dong.

Nama aplikasinya yaitu Tile Match ciptaan developer Super Tile yang baru didownload oleh 1.000 pengguna Playstore, cukup menakjubkan bukan?

Bahkan keterangannya di Playstore, "masih dalam tahap pengembangan," sesuai ulasan Youtuber Jadi Berkah pada kontennya tertanggal 21 Januari 2024.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Tile Match tersebut secara lengkap.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Karena tersedia juga tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya, sebelum itu kamu bisa download dulu Tile Match dari developer Super Tile itu di Playstore.

Cara Peroleh Saldo DANa Gratis dari Tile Match

Apabila kamu telah mendownload aplikasi penghasil uang Tile Match ciptaan developer Super Tile tersebut di ponsel, langsung saja buka dan lakukan pendaftaran akun.

Kaitkan saja ke akun Google atau pun Facebook, setelahnya mulai kerjakan misi tersedia berdasarkan judul artikel Wisnu Jadi Berkah yang diposting pada 20 Januari 2024.

Judulnya, "Daripada Jutaan Scam Mending Receh Begini| Game Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar," yang mengulas metode pengerjaan misi berupa main game yang mirip Till Win Cash.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

"Till Win Cash akan dipersulit dan gak bisa lakukan penarikan nanti kalau udah di level 4 dengan nominal besar, tapi Tile Match belum tahu. Intinya metode bermainnya samakan ikon saja," ujar Wisnu.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: