Baru Didownload 1000 Orang di Playstore, Tapi Sudah Membayar Seribu Saldo DANA Gratis

Senin, 22 Januari 2024, 13:17 WIB | Bisnis | Nasional
Baru Didownload 1000 Orang di Playstore, Tapi Sudah Membayar Seribu Saldo DANA Gratis
Aplikasi Penghasil Uang Tile Match (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Namanya saja Tile Match berarti metodenya menyamakan ikon bergambar dan jika sudah menyatu akan hancur untuk menghasilkan tambahan koin," jelasnya yang juga sesuai penjabaran pihak developernya di Playstore.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Tile Match

"Bersiaplah untuk petualangan mencocokkan ubin yang membuat ketagihan dengan memecahkan teka-teki menantang melalui strategis spektakuler hingga penawaran kebahagiaan dari masing-masing levelnya," demikian tulis Super Tile.

"Buka power-up dan booster yang luar biasa sepanjang perjalanan, atasi rintangan rumit dan mencapai skor tinggi. Bersainglah dengan teman dan pemain dari seluruh dunia di papan peringkat global menuju kemenangan," jelas intruksi itu.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Kira-kira seperti itu saja metode cuan pada aplikasi penghasil uang Tile Match, apabila kamu sudah mengumpulkan cukup banyak koin dan sudah sesuai nominal penarikan. Ini saatnya withdraw ke DANA, berikut beberapa nominal yang disediakan.

  • Rp30 = 1945 koin
  • Rp100 = 6485 koin
  • Rp1.000 = 64.850 koin
  • Rp10.000 = 648.508 koin
  • Rp50.000 = 3.242.542 koin
  • Rp200.000 = 12.970.168 koin

Pilih lah salah satu nominal penarikan di atas, lalu input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA dan konfirmasi semua tahapan sampai selesai. "Jadikan metode ini sebagai kiat iseng-iseng berhadiah saja ya," kata Wisnu lagi setelah berhasil withdraw. (DANA Kaget)

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Tile Match Terbukti Membayar?

Jadi ketika kamu telah mengerjakan beberapa misi bermain game dan penambahan koin tadi serta sudah memahami tahapan penarikannya, ini waktunya ketahui pembuktian pembayaran berdasarkan rangkuman Wisnu Jadi Berkah tadi setelah withdraw sejumlah saldo DANA gratis.

Ia berhasil lakukan penarikan Rp1.000 dengan memperlihatkan screenshoot withdraw dari aplikasi DANA dan riwayat transaksi Tile Match, dimana segala tahapan yang dilakukan sudah berhasil dan ia pun mengonfirmasi tahapan terkait melalui sebuah tampilan iklan pop up.

Dapat disimpulkan memang aplikasi penghasil uang Tile Match ciptaan developer Super Tile sudah terbukti membayar Rp1.000 saldo DANA gratis, sesuai ulasan Wisnu dalam video Youtube channel Jadi Berkah melalui sebuah tahapan cuan dan penarikan hingga bukti live withdraw.

Tapi seperti yang diketahui bahwa aplikasi penghasil uang Tile Match tersebut masih akses awal dan terdata baru 1.000 pendownload di Playstore, maka dari itu tentunya belum ada ulasan terkait dari berbagai pengguna lain. Baik di Playstore, maupun ulasan berbagai artikel online.

Karenanya konten Wisnu Jadi Berkah menjadi satu-satunya pembuktian pembayaran yang bisa kamu percayai, bahkan ia memberikan tips cuan agar lebih cepat yaitu menggunakan VPN karena nominal koin yang dihasilkan lebih besar meski ada resiko bahwa akun akan dibekukan jika terdeteksi developer.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: