Hanya iOS yang Punya Link Download Resmi Aplikasi Ini, Simak Cara Cuan dan Misinya

Minggu, 21 Januari 2024, 19:05 WIB | Bisnis | Nasional
Hanya iOS yang Punya Link Download Resmi Aplikasi Ini, Simak Cara Cuan dan Misinya
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Monster Merge Evolution (foto: Canva)

SAAT artikel ini dipublikasikan pada 21 Januari 2024, link resmi download Monster Merge Evolution hanya ada di iOS bagi pengguna iPhone.

Hal tersebut didasarkan pada akses download dari caption video Youtuber Naufal354, karena aplikasi penghasil uang itu tidak lagi ada di Playstore.

Meskipun banyak aplikasi penghasil uang lain berjudul sama Monster Merge Evolution di Playstore, tapi yang dilampirkan pada konten Naufal354 bukan link itu.

Video tersebut berjudul, "Baru Lagi Game Penghasil Uang 2023 Terbukti Membayar - Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat," mengulas cara cuan dan tahapan penarikannya.

Baca juga: SENGKETA PEMILU: Pengadilan Tinggi Padang Tolak Banding JPU dalam Perkara Dugaan Ijazah Palsu Caleg PPP

Selain itu di akhir tulisan, Valora News juga akan melampirkan pembuktian pembayaran dari berbagai sumber. Harap baca sampai selesai ya, agar memberimu keyakinan mendownloadnya.

Cara Peroleh Cuan saldo DANA Gratis dari Monster Merge Evolution

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari Monster Merge Evolution, tentu kamu harus download dulu aplikasi penghasil uang tersebut di Applestore dan lakukan pendaftaran.

Kaitkan saja ke akun Google atau Facebook, lalu mulai mainkan game tersebut dengan misi membuka kotak berisi gembok yang didalamnya ada avatar dan kamu harus cari pasangannya agar meletus dan hasilkan cuan.

Monster Merge Evolution ciptaan developer tersebut belum dapat satu pun ulasan pengguna iOS, sementara di Android aplikasi penghasil uang itu sudah tidak tersedia lagi di Playstore.

Baca juga: PEMKAB PESSEL Terima Dividen dari Bank Nagari Rp 11,7 Miliar

"Masuki Monster Merge Evolution dan Anda akan memulai kisah sintesis elf. Di hutan fantasi, Anda bisa membeli bola elf. Setiap bola elf berisi elf yang lucu," demikian keterangan developer di Appstore.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: