Hanya iOS yang Punya Link Download Resmi Aplikasi Ini, Simak Cara Cuan dan Misinya

Minggu, 21 Januari 2024, 19:05 WIB | Bisnis | Nasional
Hanya iOS yang Punya Link Download Resmi Aplikasi Ini, Simak Cara Cuan dan Misinya
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Monster Merge Evolution (foto: Canva)

"Dapatkan hadiah besar dalam tugas game dan kejar kegembiraan atas hadiah pencapaian dengan memiilih dari salah satu produk istimewa di toko untuk meningkatkan pendapatan game Anda," jelasnya.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Monster Merge Evolution

Intinya seperti itu saja cara bermain game pada aplikasi penghasil uang Monster Merge Evolution sesuai penjabaran Youtuber Naufal354, adajuga misi lain seperti check in harian dan lucky draw serta masukkan kode referal hingga undang teman.

Nah apabila kamu telah mengumpulkan cukup banyak koin, mari lakukan penukaran atau withdraw dengan klik opsi koin di bagian atas yang ada angkanya. Pilih salah satu metode yaitu ke DANA, GCASH dan Payeer hingga Paypal.

Baca juga: Nagari Paninjauan jadi Tuan Rumah Festival Danau Maninjau, BPK Sumbar Paparkan Kesiapan ke Bupati

Misalnya kamu piliha penarikan menjadi saldo DANA gratis, maka input lah nomor ponsel yang terhubung. Begitu pula jika ingin withdraw nominal dolar ke Paypal, masukkan alamat email yang sama dengan yang didaftarkan saat buat akun Paypal.

Kemudian, pilih beberapa nominal berikut sesuai perolehan yang kamu miliki yaitu 10.000 koin = 0,65 dolar dan 12.000 koin = 0,8 dolar serta 32.000 koin = 2,5 dolar hingga 52.000 koin = 4,5 dolar & 155.000 koin atau setara dengan 14,5 dolar.

Setelahnya, konfirmasi semua tahapan dan tunggu saldo yang dikirim segera masuk ke akun terdaftar. Lalu cek riwayat transaksi pada kedua aplikasi yaitu Monster Merge Evolution & akun DANA atau pun Paypal terkait.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Monster Merge Evolution Terbukti Membayar?

Untuk bukti pembayaran yang pertama, telah dilakukan oleh Youtuber Naufal354 dalam sebuah video sesuai judul di atas. Ia memperlihatkan screenshoot terkait nominal yang didapatkan dalam bentuk rupiah, hingga dolar.

"Saya udah berkali-kali lakukan penarikan pada aplikasi penghasil uang Monster Merge Evolution ini, berikut beberapa nominalnya yaitu Rp8.000 sebanyak 3 kali dan Rp60 ribu sekali hingga Rp35 ribu ke DANA. Kalo yang ini ke Paypal 14,5 dolar = Rp226.366," ujarnya.

"Aplikasi penghasil uang Monster Merge Evolution ini gak kaleng-kaleng ya teman-teman karena admin sudah membuktikan sendiri, kalau withdraw ke Paypal akan dibayar dari pengirim Pagsmile. Jika ke DANA akan dapat transfer dari Blast HK," jelasnya.

Selanjutnya, pembuktian lain telah dilakukan oleh beberapa Youtuber lain seperti Mons Tutorial & Fish Thy 2.0 serta dXTr TV hingga Jayson TV dan lainnya. Terakhir, simak ulasan artikel Kupas Online di bawah ini.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: