Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Januari 2024, Tapi Patut Diwaspadai?

Jumat, 19 Januari 2024, 15:06 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Januari 2024, Tapi Patut Diwaspadai?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang chrono-60 (foto: Youtuber Yumna vlog/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BARU lagi nih aplikasi penghasil uang yang bernama chrono-60 dan sedang viral selama Januari 2024, katanya sih terbukti membayar.

Hal tersebut telah diulas penggunaannya oleh Youtuber Yumna vlog pada 18 Januari 2024 terkait cara cuan beserta tahapan penarikannya.

Video berjudul, "Baru Rilis Chrono 60 APK Investasi Penghasil Saldo DANA 2024 Cara Tarik Uang," tersebut juga melampirkan bukti withdraw.

Ia menjabarkan konten terkait kemudahan peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang chrono-60, meski tahapannya patut diwaspadai. Kenapa?

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Pada artikel ini, Valora News akan menjabarkan alasan kenapa aplikasi penghasil uang chrono-60 yang sudah terbukti membayar tersebut patut kamu waspadai.

Misi Aplikasi Penghasil Uang chrono-60

Aplikasi penghasil uang chrono-60 menghadirkan misi investasi yang diduga menganut skema ponzi, jadi metode cuannya dengan mengirim uang ke pihak developer.

Nantinya dalam kurun waktu tertentu, kamu akan diberikan penggandaan uang dan bisa ditarik ke berbagai akun e-wallet hingga rekening. Tahapannya menggiurkan, bukan?

Misalnya nih ada beberapa menu investasi yang ditawarkan yaitu dari nominal Rp100 ribu sampai Rp100 juta, anggap lah kamu akan mengirim uang ke developer sekitar Rp100 ribuan.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Nantinya dalam jangka waktu tertentu, perolehan saldo mu akan menjadi Rp172 ribu seperti yang didapatkan oleh Youtuber Yumna vlog. Setelah memahami tahapan itu, yuk lakukan withdraw.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: