Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Januari 2024, Tapi Patut Diwaspadai?

Jumat, 19 Januari 2024, 15:06 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Januari 2024, Tapi Patut Diwaspadai?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang chrono-60 (foto: Youtuber Yumna vlog/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Intinya ketika investasimu sudah jatuh tempo, kamu dapat langsung tarik ke beberapa akun e-wallet seperti saldo DANA gratis misal dengan menginput nomor ponsel terkait sebagai tahap konfirmasi.

Pembuktian Pembayaran Aplikasi Penghasil Uang chrono-60

Selain e-wallet, kamu juga bisa withdraw ke berbagai akun Bank meski ada biaya admin yang diberlakukan sebesar 10% per sekali penarikan seperti yang dilakukan oleh Youtuber Yumna vlog dalam kontennya.

Dari nominal Rp172 ribu yang ditarik ke saldo DANA, ia hanya menerima sebesar Rp154 ribu setelah dipotong pajak 10% yang dibuktikan dengan tampilan screenshoot terkait penerimaan nominal yang didapatkannya.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Selain itu, terlampir juga dalam video tersebut bahwa terdapat riwayat penarikan sebanyak 5 kali pada nominal Rp664 ribu dan Rp40 ribu serta Rp82 ribu hingga Rp87 ribuan. Bahkan penarikan terbaru Rp172 ribu, masih berhasil.

Sehingga dapat disimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang chrono-60 memang terbukti membayar saldo DANA gratis kepada penggunanya, bahkan beberapa youtuber lain juga telah mengulas penggunannya. Berikut daftar nama akun terkait:

  • Youtuber calon karyawan
  • Youtuber Esdiwang
  • Youtuber Ebin Cdr
  • Youtuber GARUT SELATAN INFO
  • Youtuber Ns . Fasman Official
  • Youtuber Sayur Hasem officia

Alasan Aplikasi Penghasil Uang Patut Diwaspadai Pengguna

Meskipun terbukti membayar, tapi metode yang diterapkan aplikasi penghasil uang chrono-60 dalam memperoleh cuannya memakai skema ponzi yang sewaktu-waktu bisa saja scam dan menimbulkan kerugian bagi para pengguna yang telah menggunakannya.

"Proses penarikan uang di Chrono-60 com Apk tergolong relatif mudah dan cepat tapi tidak selalu menjadi jaminan keamanan atau kelegitan aplikasi," demikian ulasan artikel Zona Tekno dalam tulisannya tertanggal 16 Januari 2024 lalu.

"Meskipun terbukti membayar pada awal perilisannya, banyak indikasi menunjukkan bahwa aplikasi ini cenderung bermasalah setelah beberapa waktu. Potensi penipuan dan risiko finansial harus selalu diakui," jelasnya.

Apalagi, aplikasi penghasil uang chrono-60 tidak memiliki akses legal dan hanya bisa didownload dalam versi Apk ilegal di Google yang tentunya bisa saja menimbulkan potensi bahaya pada ponselmu terkait resiko adanya virus Malware.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: