Main Game Gunting Batu Kertas Dibayar Rp90 Ribu Saldo DANA Gratis, Terbukti?

Selasa, 16 Januari 2024, 11:14 WIB | Bisnis | Nasional
Main Game Gunting Batu Kertas Dibayar Rp90 Ribu Saldo DANA Gratis, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Rock Paper Scissors (foto: Canva)

Jadi selain undang teman, misi lain yaitu instal aplikasi dan mainkan beberapa saat. Adapula misi bermain game stratch now, hingga misi utama sesuai judul yaitu kertas gunting batu.

Terakhir, ada misi menjawab beberapa pertanyaa berupa survey dan mengundang teman serta follow akun sosmed Rock Paper Scissors hingga lainnya. Kira-kira seperti itu saja cara cuannya.

Sementara terkait kita dapatkan Rp90 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Rock Paper Scissors yaitu bisa dengan mengundang banyak teman, selain mengerjakan semua misi lain. (DANA Kaget)

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Rock Paper Scissors

Nah apabila kamu telah mengumpulkan cukup banyak koin, mari lakukan penarikan atau withdraw dengan klik ikon koin yang ada angkanya di bagian atas. Lalu, tentukan pilihan metode penarikan.

Misalnya kamu memilih tahapan penarikan menjadi saldo DANA gratis, maka input lah nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA dan konfirmasi tahapan penarikan hingga selesai dengan pilih nominal di bawah ini.

  • Rp10.010
  • Rp20.020
  • Rp29.900
  • Rp99.450

Jadi nantinya, jumlah saldo yang bisa kamu tarik akan tampil di bagian profil tersebut. Apabila nominal penarikannya sudah sesuai, maka kamu hanya perlu lakukan intruksi di atas dan cek riwayat transaksi terkait.

Anggap lah, kamu sudah memahami cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Rock Paper Scissors tersebut dan sudah mengetahui tahapan penarikan dari konversi koin menjadi rupiah. Apakah memang terbukti?

Meskipun sudah rilis sejak Juni 2023, tapi belum ada konten terkait live withdraw aplikasi panghasil uang Rock Paper Scissors secara langsung. Termasuk publikasi video dari Youtuber Naufal354, sesuai judul sebelumnya.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Rock Paper Scissors Terbukti Membayar?

Dalam video Youtube Naufal354 tersebut, ia tidak memperlihatkan live withdraw dalam kontennya tapi malah membandingkan bahwa developer aplikasi penghasil uang Rock Paper Scissors tersebut terkait bukti pembayarannya.

"Rock Paper Scissors ini satu developer dengan aplikasi Captcha Go dan MatchMe yaitu Rayole Opinion yang sudah sering saya bahas terkait pembuktian pembayarannya," demikian keterangan Channel itu pada 15 Januari 2024.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: