5 Ide Bisnis Online Dijamin Untung Setiap hari, Modal Cuma Rp500 Ribu Saja

Selasa, 16 Januari 2024, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Bisnis Online Dijamin Untung Setiap hari, Modal Cuma Rp500 Ribu Saja
Ilustrasi ide bisnis online paling diminati tahun 2024. (Foto: Canva/Pintrest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nih, untuk awal-awal, kamu bisa ambil hijab dari orang lain dulu. Harganya per satuan juga ga terlalu mahal, cuma sekitar 8 ribuan.

Trus, kamu foto-foto hijabnya dan jualan di sosial media, kayak Instagram, Shopee, Tokopedia, atau bahkan lewat live di TikTok.

Lagi pula, sekarang kan banyak yang jualan live di medsos, jadi bisa dicoba juga. Yang bagusnya, berbisnis online itu bisa disesuaikan sama jadwal kamu, cocok buat siapa aja yang mau coba bisnis online. Yuk, dicoba!

Baca juga: Menjanjikan! Jalankan Peluang Bisnis Ini Bisa Untung Rp3-5 Juta/bulan! Mau Coba?

2. Usaha Buket Bunga

Nah, ide usaha yang kedua nih: jualan buket bunga. Kita tahu dong, sekarang ini kalau ada acara, kado yang paling pas pasti bunga.

Gak cuma bunga asli, bunga palsu atau kreasi bunga juga laku keras. Ternyata, kalau diurai lebih detail, usaha ini gak perlu modal gede-gedean. Dengan Rp500.000, kamu udah bisa mulai jualan.

Kuncinya bukan di harga bahan, tapi lebih ke skillnya. Jadi, bisa banget belajar bikin buket dari tutorial di YouTube atau TikTok. Jadi, gak perlu keluarin uang buat kursus bunga.

Kalau mau mulai, bisa nawarin produknya dulu ke keluarga dan temen-temen. Terus, baru deh dipasarkan lebih luas dengan iklan dan sejenisnya. Selain hasilnya cantik, untungnya juga bisa besar, lho.

3. Usaha Kalung Handmade

Kalung seringkali menjadi sentuhan khusus dalam penampilan seseorang. Banyak yang meyakini bahwa kalung dapat memberikan daya tarik yang istimewa.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: