5 Ide Bisnis Online Dijamin Untung Setiap hari, Modal Cuma Rp500 Ribu Saja

Selasa, 16 Januari 2024, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Bisnis Online Dijamin Untung Setiap hari, Modal Cuma Rp500 Ribu Saja
Ilustrasi ide bisnis online paling diminati tahun 2024. (Foto: Canva/Pintrest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kebanyakan orang juga menginginkan kalung yang unik atau dibuat khusus sesuai pesanan, baik untuk diri sendiri maupun orang yang mereka sayangi. Inilah peluang bagus bagi kamu untuk memulai bisnis kalung handmade.

Cara memulainya gimana? Coba saja buat beberapa contoh kalung dengan desain yang unik, lalu promosikan di sosial media atau platform jual-beli yang kamu punya.

Saat ini, konten di TikTok juga lagi tren, jadi bisa kamu manfaatkan untuk membuat konten yang menarik terkait produkmu.

Semakin menarik kontennya, semakin banyak orang yang akan tertarik untuk membeli kalung buatan tangan karya kamu.

4. Usaha Reseller Baju

Sekarang ini, banyak orang yang pengen tampil kece dan modis, jadi berjualan baju bisa jadi pilihan yang oke buat kamu dicoba.

Lagi pula, banyak banget toko baju yang nawarin paket reseller, dengan harga mulai dari Rp200 ribuan sampe jutaan tergantung paketnya.

Walaupun awalnya kamu jualan baju dari orang lain, tapi siapa tau nanti bisa bikin brand sendiri kalau udah lama. Pokoknya yang penting, terus semangat dan jangan nyerah!

5. Jualan Berlangganan Aplikasi Keren

Nih, ide bisnis kelima: jualan berlangganan aplikasi yang lagi ngehits. Misalnya Spotify buat denger musik atau Netflix buat nonton film.

Semua, dari anak-anak sampe orang dewasa, suka banget sama teknologi. Dan salah satu kebutuhan mereka itu adalah hiburan, kayak nonton atau denger musik. Nah, kamu bisa jualan paket berlangganan aplikasi ini.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: