Menjanjikan! Jalankan Peluang Bisnis Ini Bisa Untung Rp3-5 Juta/bulan! Mau Coba?

Jumat, 23 Februari 2024, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
Menjanjikan! Jalankan Peluang Bisnis Ini Bisa Untung Rp3-5 Juta/bulan! Mau Coba?
Ilustrasi ide bisnis menjanjikan 2024. (Foto: kanal Youtube Inspirasi Pagi)

HAI semuanya! Pada kesempatan kali ini, ValoraNews akan membahas sebuah ide bisnis sampingan yang bisa menghasilkan keuntungan minimal Rp3-5 juta dalam sebulan.

Bahkan, ide usaha ini bisa dilakukan oleh siapa saja yang sedang menginginkan penghasilan tambahan, baik itu pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, karyawan, atau bahkan pengangguran.

Bahkan lebih fantastis lagi, ada yang bisa meraih profit bersih Rp20 juta lebih dalam sebulan. Nah, apa saja ide bisnisnya dan bagaimana menjalankannya? Bacalah hingga selesai ya!

Karena ini dijamin bisa merubah kehibupanmu yang tadinya monoton, menjadi lebih hidup dan semangat mengembangkan bisnis sebagai sumber penghasilan.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Apa Ide Bisnisnya?

Setelah masa Pandemi berlalu banyak yang mengalami ketidakstabilan ekonomi yang mengkhawatirkan. Banyak yang mengalami penurunan pendapatan bahkan kehilangan sumber penghasilan.

Untuk itu, ValoraNews ingin berbagi ide usaha yang dapat membantu menambah pundi-pundi penghasilan kamu. Di mana peluang ini sudah dirangkum sedemikian rupa dari kanal Youtube Inspirasi Pagi.

Jenis bisnis ini 100 persen menggunakan platform online, selain memiliki waktu yang fleksibel, juga bisa dijalankan dari mana saja.

Berikut langkah-langkah untuk menjalankan bisnis ini:

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

  • Pastikan kamu sudah memiliki HP Android yang sudah terinstall aplikasi marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, dan lainnya.
  • Buka aplikasi marketplace pilihanmu. Sebagai contoh, kita akan menggunakan aplikasi Shopee.
  • Ketiklah kata kunci "kartu perdana siap pakai" di kolom pencarian. Akan muncul banyak penjual kartu perdana siap pakai.
  • Belilah kartu perdana sekitar 10 hingga 20 buah untuk digunakan dalam bisnis ini.
  • Setelah membeli kartu perdana, daftarkan kartu tersebut untuk mendaftar akun Gmail dan memverifikasinya menggunakan nomor HP yang sudah kamu beli.
  • Satu nomor HP bisa digunakan untuk mendaftar 10 akun Gmail.
  • Setelah memiliki 200 akun Gmail, gunakan akun-akun tersebut untuk mendaftar akun media sosial seperti Instagram, Facebook, dan TikTok.
  • Dari satu akun Gmail, kamu bisa memiliki tiga akun media sosial. Jadi, dari 200 akun Gmail, kamu bisa memiliki 600 akun media sosial.
  • Mungkin kamu bertanya-tanya, untuk apa 600 akun tersebut? Nah, disinilah penjelasannya. Kamu akan menjual akun-akun media sosial tersebut.
  • Banyak orang menjual akun media sosial dengan harga yang bervariasi di berbagai platform marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Bukalapak.
  • Dengan prinsip sederhana "amati, tiru, dan lakukan", kamu bisa meniru apa yang sudah dilakukan orang lain dan menjualnya dengan cara yang sama.

Potensi Penghasilan dari Bisnis Ini Berapa?

Mari hitung potensi keuntungan dari satu kartu perdana atau nomor HP yang bisa digunakan untuk mendaftar 10 akun Gmail.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: