Pasti Dibayar Rp30 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Lovely Pet, Ini Buktinya!

Senin, 15 Januari 2024, 15:04 WIB | Bisnis | Nasional
Pasti Dibayar Rp30 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Lovely Pet, Ini Buktinya!
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Lovely Pet (foto: Canva)

Sekedar informasi bahwa Aplikasi Penghasil Uang Lovely Pet memiliki developer yang sama dengan CoinPlix yang sudah pernah Valora News bahas sebelumnya pada artikel lain, pembayarannya bahkan sampai Rp140 ribuan.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Lovely Pet

Apabila kamu telah mengumpulkan cukup banyak poin, langsung saja lakukan penarikan dengan klik ikon poin berbentuk angka di bagian kiri atas. Lalu, akan muncul beberapa nominal penarikan ke akun Paypal di bawah ini.

  • 20 ribu poin = 2 dolar
  • 50 ribu poin = 5 dolar
  • 100 ribu poin = 10 dolar
  • 200 ribu poin = 20 dolar
  • 250 ribu poin = 25 dolar

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Karena poin yang didapatkan oleh Youtuber Mino Kenzi baru setara dengan 20 ribu poin atau 2 dolar, maka ia melakukan tahapan penarikan dengan klik opsi tersebut dan menginput alamat email yang terhubung ke akun Paypal nya.

Ketika sudah melakukan semua tahapan tersebut, tunggu saja waktu withdraw dalam waktu 2 hari kerja dan cek riwayat penarikan pada kedua aplikasi yaitu Lovely Pet dan Paypal, apakah sudah sukses atau belum sesuai reviewnya.

Tentu saja, ia telah membuktikannya dengan melampirkan screenshoot withdraw pada nominal terkait seperti yang sudah dijelaskan di awal tulisan pada artiksel ini sebagai pembuktian pembayaran pertama aplikasi penghasil uang Lovely Pet.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Lovely Pet Terbukti Membayar?

Berikutnya pada pembuktian kedua yaitu berupa ulasan dari para Youtuber dalam video kontennya yaitu Teknobie, Saldo Dana TV & Nisa Affendi serta Pemburu Dollar hingga Uyai Channel. Bahkan, Tutorial Percuanan dan lainnya juga telah mengulasnya.

Pembuktian lain juga dipublikasikan oleh berbagai artikel online dalam ulasan artikelnya yaitu Bengkulu Express, Apps Paying Me dan upcomingoffer serta Beer Money Forum hingga Holyprofweb. Berikut salah satu komentar terkait rekomendasinya:

"Aplikasi yang bagus, sangat bagus. Ini adalah salah satu penghasil uang yang sah dan tidak palsu, lebih dari 30x penarikan telah berhasil mencapai tujuan mereka. Dari banyak jenis tugas yang diberikan," jelas pengguna Google Esmee estes.

"Saya sangat suka aplikasi, saya harap akan lebih ditingkatkan lagi untuk kelancaran permainan utama. Coba lah untuk memperbaiki beberapa bug kecil agar lancar memainkannya," jelasnya di Playstore pada 7 September 2023 lalu.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: