Pasti Dibayar Rp30 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Lovely Pet, Ini Buktinya!

Senin, 15 Januari 2024, 15:04 WIB | Bisnis | Nasional
Pasti Dibayar Rp30 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Lovely Pet, Ini Buktinya!
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Lovely Pet (foto: Canva)

Bahkan menurut Novi Sara, kamu bisa peroleh hadiah 1 dolar atau sekitar Rp15 ribuan jika memasukkan kode undangan teman. "aplikasi game sangat bagus, hanya bermain sebentar anda bisa menarik dana besar," ujarnya lagi pada Oktober 2023.

Tenang saja jika suah berhasil penarikan dolar ke Paypal, kamu bisa kirim menjadi saldo DANA gratis kok. Tapi ada biaya adminnya juga, apabila kamu mengonfersi nilai rupiah di atas Rp1 juta. Makanya, cukup kan dulu nominal saldo dan baru tarik uangnya.

Itulah informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Lovely Pet beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya, berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber di artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi semata, ValoraNews.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: