Pasti Dibayar Rp30 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Lovely Pet, Ini Buktinya!

Senin, 15 Januari 2024, 15:04 WIB | Bisnis | Nasional
Pasti Dibayar Rp30 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Lovely Pet, Ini Buktinya!
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Lovely Pet (foto: Canva)

PEMBUKTIAN pembayaran dari aplikasi penghasil uang Lovely Pet, sudah dijabarkan oleh Youtuber Mino Kenzi dalam sebuah video.

Judulnya yaitu "Real Membayar! Nuyul Game Penghasil Uang Tercepat 2023, Nuyul Aplikasi Lovely Pet" pada pertengahan tahun lalu.

Di sana, ia melampirkan pembuktian pembayaran 2 dolar atau Rp31.088 ke saldo Paypal. Tapi yang masuk hanya 1,94 dolar = Rp30.155 karena ada biaya admin.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh Rp30 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Lovely Pet tersebut dan tahapan penarikannya.

Baca juga: SENGKETA PEMILU: Pengadilan Tinggi Padang Tolak Banding JPU dalam Perkara Dugaan Ijazah Palsu Caleg PPP

Selain itu di akhir tulisan juga terlampir pembuktian pembayarannya ya, agar semakin memberimu keyakinan untuk mendownload dan menggunakan aplikasi penghasil uang tersebut.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Lovely Pet

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari Lovely Pet, kamu harus download dulu aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau Facebook.

Setelahnya, kerjakan lah beberapa misi seperti undang teman agar dapatkan 500 poin dan komisi 20% dari pendapatan teman yang bergabung. Bagikan saja kode undangan tersebut ke berbagai media sosial yang aktif.

Sementara cara bermain game nya sebagai misi utama yaitu memberi makan avatar anjing di layar, jadi nanti ketika sudah kerjakan misi, kamu akan diberi hati berupa nominal poin yang bisa langsung kamu klaim.

Baca juga: PEMKAB PESSEL Terima Dividen dari Bank Nagari Rp 11,7 Miliar

Lovely Pet dari developer DigiWards telah didownload oleh 1 juta pengguna hingga dapatkan rating 4,7 bintang berdasarkan 89 ribu pengulas di Playstore. Aplikasi penghasil uang ini, baru rilis pada 26 Juni 2023.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: