Per Minggu Dibayar Rp700 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Misinya Apa?

Senin, 15 Januari 2024, 11:10 WIB | Bisnis | Nasional
Per Minggu Dibayar Rp700 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Misinya Apa?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Prime Opinion (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Klik saja menu 'mulai survey' dan pilih 'berpartisipasi', lalu jawab 10 pertanyaan pertama terkait informasi pribadimu. Tahapan ini merupakan metode melengkapi profil, dimana semakin lengkap profil makin bagus.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Prime Opinion

Jadi semakin lengkap pengisian data profil pribadimu, kemungkinan kamu mendapatkan notifikasi terkait survey lain berdasarkan latar belakang profesimu juga kian besar. Tinggal cari saja di berandamu.

Salah satunya survey yang dikerjakan selama 8 menit dapat memberikan 19 poin, ada yang pengerjaan 7 menit untuk peroleh 10 poin dan 25 menit = 29 poin. Kira-kira, seperti itu saja cara peroleh cuan di sana.

Baca juga: Tebak Kata Dibayar Dolar dari Aplikasi Penghasil Uang Wealth Words, Nominal?

Kamu kerjakan saja semua survey yang tersedia, makin sering lakukan misi maka kenaikan level akunmu akan dikonfirmasi dan tentunya perolehan pertambahan poin akan kian mudah didapatkan untuk ditukar jadi uang.

Dimana semakin tinggi level, poin yang diperoleh juga kian besar. Selain itu, di bagian kanan atas ada misi check in harian yang bisa dilakukan selama 7 hari berturut-turut agar peroleh hingga 1.000 poin.

Anggap lah jika kamu sudah melakukan semua tahapan tersebut, mari langsung saja lakukan penarikan dengan klik ikon poin di ujung kiri atas untuk menampilkan beberapa metode penarikan untuk di klik dan konfirmasi tahapan.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Prime Opinion Terbukti Membayar?

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa banyak tahapan penarikan pada aplikasi penghasil uang Prime Opinion ini yaitu Paypal, DANA dan OVO. Berikut beberapa nominal dari akumulasi pendapatan poin yang bisa kamu capai agar bisa withdraw:

Misalnya ke OVO, bisa tarik nominal Rp50 ribu yang setara dengan 322 poin dan Rp100 ribu atau 644 poin serta Rp200 ribu = 1288 poin hingga Rp500 ribu yang sama dengan 3219 poin & Rp1 juta = 6438 poin. Jika poin mu sudah mencapai nominal itu, tarik lah.

Input nomor ponsel yang terhubung ke akun OVO misal, lalu konfirmasi tahapan dan cek riwayat penarikan apakah sudah berhasil atau belum. Terkahir, simak pembuktian pembayaran berdasarkan ulasan pengguna Playstore dan Trustpilot hingga Paidfromsurvey berikut.

"Prime Opinion adalah situs survei yang bagus. Faktanya, ini adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya uji dan saya telah menguji ratusan situs. Saya sarankan Anda bergabung dengan situs ini," tulis Paidfromsurvey sembari membubuhi bintang 5 pada ulasannya.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024