Seru Banget Main Gamenya dan Langsung Withdraw ke Paypal, Nama Aplikasi?

Senin, 08 Januari 2024, 15:07 WIB | Bisnis | Nasional
Seru Banget Main Gamenya dan Langsung Withdraw ke Paypal, Nama Aplikasi?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Doomsday: Last Survivors (foto: Canva)

GAME penghasil uang yang bernama Doomsday: Last Survivors ciptaan developer IGG.COM ini, memiliki pengerjaan misi yang cukup seru.

Terlihat dari total pendownload sebanyak 10 juta lebih pengguna Playstore hingga ulasan 1 juta lebih orang, sampai terakumulasi rating 4,6 bintang.

Padahal, developer IGG.COM baru merilis game tersebut pada 7 Agustus 2022. Tidak hanya itu, Youtuber Jadi Berkah juga sudah mengulas penggunaannya.

Dalam video berjudul, "Dollar Nih BossSenggol Donk! | Game Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar," Wisnu Jadi Berkah bahkan melampirkan pembuktian pembayaran.

Baca juga: Sudah Lama Rilis dan Masih Terbukti Membayar Hingga Hari Ini, Aplikasi?

Pada artikel ini, Valora News akan mempublikasikan cara menghasilkan dolar pada aplikasi penghasil uang Doomsday: Last Survivors beserta tahapan penarikan dan pembuktian pembayaran.

Cara Peroleh dolar dari Doomsday: Last Survivors

Untuk mengetahui cara peroleh dolar dari Doomsday: Last Survivors, tentu kamu harus download dulu aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore dan lakukan pendaftaran akun.

Caranya dengan kaitkan saja ke akun Google atau Facebook, lalu mulai lah mengerjakan misi yang disediakan yaitu bermain game. Dimana banyak ulasan menyebut bahwa, aplikasi ini cukup seru. Apabila

Jadi pada menu 'katalog' kamu klik saja opsi 'mainkan sekarang', lalu kerjakan misi untuk peroleh 196 koin per menit hingga total akumulasi 12.503 koin. Misi bermain game nya yaitu, bertahan hidup.

Baca juga: Banyak Jenis Permainan dalam Game Penghasil Uang Ini, Apakah Terbukti Membayar?

Nantinya, kamu akan disuguhkan beragam zombie di jalan dan harus kamu basmi agar bisa bertahan hidup. "Anda harus memimpin sesama penyintas untuk membangun Tempat Perlindungan mereka," demikian tulis IGG.COM.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: