Penghasilan Rp6 Juta Sehari! Intip 3 Ide Jualan Camilan Sehat Ini

Selasa, 09 Januari 2024, 09:02 WIB | Bisnis | Nasional
Penghasilan Rp6 Juta Sehari! Intip 3 Ide Jualan Camilan Sehat Ini
Ilustrasi ide jualan 2024 paling dibutuhkan untuk kesehatan tahun 2024. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

TIDAK perlu bingung mencari banyak inspirasi, coba saja 3 ide jualan camilan sehat ini dan bisa dapat penghasilan sampai Rp6 juta per hari.

ValoraNews.com bakal bagikan artikel tentang jualan makanan sehat yang bisa bikin untung. Dari cerita pengusaha katering Lutfian, dia bisa dapat Rp600 juta sebulan dengan modal cuma Rp2 juta.

Artikel ini ngebahas potensi bisnis jualan makanan sehat di tahun 2024, dari kisah sukses Lutfian yang buktiin dengan kerja keras, meski modal awalnya cuma dikit.

Ngomongin juga soal gak harus usaha besar-besaran buat dapet untung gede. Cukup dengan mencoba yang dibutuhin orang aja.

Baca juga: Wow! Penghasilan Rp270 Juta Selama 4 Bulan! Hanya dengan Eksekusi Ide Usaha Ini

Contohnya, jualan makanan sehat. Meski banyak yang rasanya so-so dan harganya mahal, tapi bisa banget nih tawarin makanan sehat yang enak dan harganya pas di kantong.

Berikut beberapa ide usaha makanan sehat yang kita rangkum dari kanal Youtube Bisnis Bagus. Jadi, bisa jadi panduan buat yang mau mulai bisnis ini.

3 Ide Jualan Jajanan Sehat

1. Jualan Salad Buah

Jualan salad buah kini menjadi pilihan menjanjikan, terutama jika kamu memulainya dengan varian salad yang mudah. Salad buah tidak hanya diminati oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua, bahkan ibu hamil.

Baca juga: 20 Ide Usaha di Pedesaan Paling Menjanjikan Tahun 2024! Buruan Simak

Contohnya adalah Wahyu Wathoni Sagitaria, wanita asal desa Kecamatan Pujut, Lombok Tengah. Dia sukses dengan usaha salad buahnya yang diberi nama "Arrazzaq".

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: