Wow! Penghasilan Rp270 Juta Selama 4 Bulan! Hanya dengan Eksekusi Ide Usaha Ini

Rabu, 24 Januari 2024, 17:08 WIB | Bisnis | Nasional
Wow! Penghasilan Rp270 Juta Selama 4 Bulan! Hanya dengan Eksekusi Ide Usaha Ini
Ilustrasi peluang usaha hasilkan cuan Ratusan Juta. (Foto: Canva/Pinterest)

HALLO sobat pejuang rupiah, ValoraNews.com kali ini akan berbagi ide bisnis atau peluang usaha yang bisa kamu jalani di kampung atau di pedesaan.

Bisnis ini sangat cocok dijalankan, terutama di masa sulit seperti sekarang ini.

Bagi kamu yang sedang mencari ide bisnis, tetapi bingung mau usaha apa, mungkin jualan bakso sudah banyak pesaing, atau berjualan kelontong memerlukan modal besar, artikel ini bisa memberikan solusi.

Saat ingin memulai wirausaha, sering kali muncul berbagai pertanyaan dan kebingungan, mulai dari menentukan modal, manajemen barang belanjaan, hingga strategi penjualan.

Baca juga: Ide Bisnis Trend Tahun 2024: 10 E-Commerce Niche yang Booming saat Ini

Sebelum memulai, pikiran yang penuh pertanyaan dan kebingungan bisa membuat down dan membuat orang urung memulai usaha.

Maka dari itu, artikel ini sangat sesuai untuk dibaca, karena akan memberikan ide bisnis yang cocok di kampung atau pedesaan, serta dapat dijalankan dengan lebih mudah.

Peluang Usaha Cuan Rp270 Juta Selama 4 Bulan

Dilansir dari kanal Youtube Saturasi Bisnis, Pemiliknya yang berbagi pengalaman pribadi berjualan online hingga mendapatkan penghasilan di angka Rp270 juta dalam waktu kurang lebih 4 bulan.

"Saya mulai berjualan dengan modal nol rupiah saja dan bisa mendapatkan keuntungan Rp10.000 per pcs produk yang terjual," katanya.

Baca juga: Cara Dapat Omzet Rp1 Juta/Hari dengan Bisnis Online

Kalau kamu bisa jual sebanyak 20 sampai 100 barang sehari, dijamin pasti keliatan potensi untungnya. Bayangin aja, misalnya kamu jual 20 barang dengan harga Rp10.000, kamu udah bisa dapet untung sekamur Rp200.000. Yang seru, modal yang kamu keluarin itu nol rupiah.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: