Seru Banget Main Gamenya dan Langsung Withdraw ke Paypal, Nama Aplikasi?

Senin, 08 Januari 2024, 15:07 WIB | Bisnis | Nasional
Seru Banget Main Gamenya dan Langsung Withdraw ke Paypal, Nama Aplikasi?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Doomsday: Last Survivors (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Kamu akan menjelajahi area yang dipenuhi kabut dan melawan zombie serta faksi saingan," jelasnya di Playstore. Game ini, sangat cocok kan, buat kamu yang memang gemar tantangan dan menyukai strategi bertahan hidup.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Doomsday: Last Survivors

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menemukan cara baru untuk mengalahkan musuh pada Aplikasi Penghasil Uang Doomsday: Last Survivors sesuai pengalaman tak terbatas serta menghadirkan strategi pertarungan yang memukau.

Bahkan, jika berhasil memimpin pasukan dan mengamankan mereka dari Zombie, kamu bisa peroleh gelar pahlawan. Tentunya, pertambahan koin akan semakin meningkat dari waktu ke waktu. Tergantung level serta peringkatmu di sana.

Baca juga: Dengerin Musik dari Radio Dibayar Rp46 Ribu Oleh Aplikasi Penghasil Uang Ini, Caranya?

Nah, apabila telah mencapai pertambahan koin yang mencukupi. Ini waktunya kamu lakukan penarikan dengan cara beralih ke menu Payout, kemudian pilih salah satu nominal withdraw sesuai jumlah saldo. Berikut beberapa pilihannya:

  • 0,01 dolar = 330 koin
  • 0,05 dolar = 1020 koin
  • 0,2 dolar = 3800 koin
  • 0,5 dolar = 9250 koin
  • 1 dolar = 18.000 koin
  • 2 dolar = 34.000 koin
  • 3 dolar = 49.300 koin
  • 5 dolar = 80.000 koin
  • 10 dolar = 155.000 koin

Pilih lah salah satu angka di atas berdasarkan jumlah saldomu, kemudian konfirmasi penarikan dengan menginput alamat email yang terhubung ke akun Paypal. Setelahnya, lihat riwayat transaksi pada kedua aplikasi tersebut apakah berhasil?

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Doomsday: Last Survivors Terbukti Membayar?

Berdasarkan konten Youtuber Jadi Berkah dalam videonya, ia memperlihatkan pembuktian pembayaran sebesar 0,01 dolar atau sebesar Rp155 dari hasil mengumpulkan ratusan koin. Bahkan, ia akan memainkan game itu lagi hingga nominal penarikan bertambah.

Itu lah bukti penarikan pertama dari aplikasi penghasil uang Doomsday: Last Survivors melalui sebuah screenshoot berisi penambahan saldo DANA gratis dari akun Wisnu Jadi Berkah, sementara pembuktian lainnya akan dirangkum dari beberapa ulasan pengguna Playstore.

"Anda meningkatkan tempat penampungan dan pahlawan Anda, melakukan misi utama (cerita), melawan pemain, bergabung dengan aliansi dan berpartisipasi dalam acara, beberapa di antaranya Anda tidak akan menang tanpa uang. Cukup adil meski walnya sangat membingungkan," (Sister EMM, 4 Januari 2024).

"Tapi sekarang aku lebih mengerti dan lebih menyukainya. Namun, ada banyak peristiwa yang terjadi sekaligus, yang sulit dilacak. Paket mereka mahal dan hampir tidak membantu (jika sama sekali) setelah Anda mencapai tingkat yang lebih tinggi. Kadang-kadang error juga," jelasnya.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024