Main Game Dibayar Rp400 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?

Senin, 08 Januari 2024, 11:07 WIB | Bisnis | Nasional
Main Game Dibayar Rp400 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Tower Game - Save Her (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Terus lah lakukan metode tersebut sampai kamu bisa menyelamatkan tuan putri yang diiringi dengan pertambahan koin semakin banyak, kumpulkan jumlahnya hingga mencapai nominal penukaran untuk diuangkan.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Tower Game - Save Her

Youtuber Naufal354 sendiri sudah mencapai level 8 dan telah lakukan penarikan sebesar 30 dolar atau setara Rp465.402 sesuai judul video Youtube beserta pembuktian pembayaran berupa Paypal ke akun emailnya.

Kamu jika sudah mendapatkan pencapaian tersebut, sudah waktunya juga untuk melakukan penarikan dengan tahapan cari menu 'cashout' di bagian bawah dan klik opsi tersebut. Lalu, akan terlampir beberapa nominal withdraw.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Pertama, 3 dolar atau Rp46.549 yang setara dengan 99.000 koin dan 5 dolar (Rp77.583) = 165.000 koin serta 10 dolar (Rp155.159) = 340.000 koin hingga 30 dolar (Rp465.402) = 1.170.000 koin. Adapula penarikan lain seperti 15 & 20 dolar.

Intinya, apabila koin yang kamu kumpulkan sudah mencapai minimal penarikan. Maka, lakukan lah withdraw dengan metode menukarkan ke Paypal dan menginput alamat email terhubung. Lalu, konfirmasi semua tahapan sampai transaksi berhasil.

Nantinya jika sudah berhasil, kamu akan dikirimkan email oleh Paypal agar mengklaim sejumlah saldo yang ditarik. Setelahnya, kamu bisa kirim nominal dolar dari Paypal tersebut menjadi saldo DANA gratis dalam bentuk rupiah sesuai aturan.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Tower Game - Save Her Terbukti Membayar?

Jadi kamu harus mengumpulkan saldo Paypal hingga lebih dari Rp1 juta dulu atau 64 dolar agar transfer dari Paypal ke akun DANA digratiskan biaya admin, apabila sudah memahami tahapan di atas, mari simak pembuktian pembayaran Tower Game - Save Her.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang Tower Game - Save Her yang pertama dipublikasikan oleh Youtuber Naufal354 dalam video Youtube nya dengan nominal penarikan 30 dolar ke Paypal atau senilai Rp465.402.

Kedua, aplikasi penghasil uang tersebut juga telah diulas penggunaannya oleh artikel online Topsatu dan berbagai Youtuber lainnya yaitu Ganando Money. Bahkan, terdata sudah lebih dari 10 ribu orang yang mendownload aplikasi ciptaan Nosweetie itu di Playstore.

Tidak hanya itu, dari 220 ulasan pengguna sampai akumulasikan rating peringkat 3,8 meski aplikasi penghasil uang Tower Game - Save Her ciptaan developer Nosweetie tersebut baru rilis sejak 7 Mei 2023 lalu. Berikut beberapa ulasan dari para pengguna Google, di bawah ini.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: