Main Game Dibayar Rp400 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?

Senin, 08 Januari 2024, 11:07 WIB | Bisnis | Nasional
Main Game Dibayar Rp400 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Tower Game - Save Her (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Tower Game - Save Her sangat mudah untuk dimainkan, sangat direkomendasikan Anda dapat memperoleh uang ekstra dengan hanya melakukan tugas yang sangat mudah. Itu sah," tulis beberapa pengguna sembari memberi bintang 5 pada review penulisannya.

Namun ada pengguna lain yang sudah lakukan permainan seru tersebut hingga mencapai perolehan koin tapi gagal withdraw, "saya tidak bisa menarik uang tapi saya sangat suka aplikasi ini bagus untuk bermain," timpal John Mark Manzano pada 26 November 2023.

Itulah informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis di aplikasi penghasil uang Tower Game - Save Her beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya, berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi semata, ValoraNews.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: