Main Game Dibayar Rp400 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?

Senin, 08 Januari 2024, 11:07 WIB | Bisnis | Nasional
Main Game Dibayar Rp400 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Tower Game - Save Her (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

CUMA dengan main game saja pada aplikasi penghasil uang Tower Game - Save Her, kamu bisa peroleh hingga Rp400 ribu saldo DANA gratis.

Pembuktian terkait sudah dipublikasikan oleh Channel Youtube Naufal354 dalam videonya pada 7 Januari 2024, melalui sebuah screenshot.

Konten berjudul, "DAFTAR TARIK Rp450.000 | GAME PENGHASIL UANG 2024 - Aplikasi penghasil saldo dana tercepat 2024," itu menampilkan bukti saldo Paypal.

Pada artikel ini, Valora News akan mempublikasikan cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Tower Game - Save Her beserta tahapan penarikannya.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Tidak hanya itu, di akhir tulisan juga terlampir pembuktian pembayarannya. Maka dari itu, baca tulisan berikut sampai selesai hingga laman terakhir ya untuk kejelasannya.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Tower Game - Save Her

Untuk mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari Tower Game - Save Her, tentu kamu harus download aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore dulu dan lakukan pendaftaran.

Kaitkan saja akunmu ke Google atau Facebook, lalu mulai lah kerjakan beberapa misi pada game penghasil uang tersebut seperti check in harian dan masukkan kode undangan serta undang teman.

Sementara untuk bermain game nya, kamu bisa langsung klik menu 'mulai' atau 'start' di bagian tengah agar menggerakkan avatar dan melawan monster dengan tujuan penambahan level serta koin.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Bahkan, jika berhasil naik level, akan disuguhkan tampilan iklan yang bisa ditonton agar memperoleh penggandaan koin. Intinya, makin tinggi levelmu, makin banyak juga musuhmu dalam bertarung.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: