Berburu Receh Sekali Tarik Rp10 Ribu! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2024

Sabtu, 06 Januari 2024, 11:14 WIB | Bisnis | Nasional
Berburu Receh Sekali Tarik Rp10 Ribu! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2024
Ilustrasi aplikasi penghasil uang terbaru 2024. (Canva/Playstore)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BELUM banyak yang tahu aplikasi penghasil saldo SANA gratis satu ini. Di mana sekali tarik kamu bisa cuan Rp10 ribu, dan bisa ditarik berkali-kali melalui aplikasi ini.

Hallo sahabat pejuang cuan, dengan berburu dalam aplikasi-aplikasi seru dan tidak membosankan. Kali ini ValoraNews.com bakal membagikan sebuah aplikasi yang baru saja rilis di Playstore.

Seperti yang kamu tahu, kalau sudah terdaftar di Playstore, tentu tidak akan ragu lagi untuk mencobanya.

Seperti salah satu Youtuber Indonesia bernama Riswan, dengan kanal Youtube Riswan Frans TV. Di mana Youtuber ini sudah membuktikan langsung bahwa aplikasi ini betul-betul terbukti membayar.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Kebanyakan dari seluruh aplikasi penghasil uang, tidak semuanya benar-benar membayar. Banyak yang merasa kecewa, karena sudah membuang waktu dengan sia-sia.

Namun kali ini, sudah ada contoh langsung yang bisa kamu jadikan gambaran. Riswan sudah mencoba bermain dengan aplikasi ini, dan sudah melakukan penarikan beberapa kali dengan nominal Rp10 ribu setiap penarikan.

Apa Aplikasinya?

Nah dilansir dari kanal Toutube Riswan Frans TV, aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang dimaksud ialah Cash Mafia produk dari Rayole Software.

Aplikasi ini baru saja diupdate tanggal 1 Januari 2024 kemarin, sehingga betul-betul masih fresh dan tidak banyak yang tahu.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Berdasarkan penelusuran ValoraNews.com di Playstore, ternyata aplikasi ini sudah mendapat banyak ulasan juga dari penggunanya. Di mana hingga artikel ini di publish sudah ada lebih dari 10 ribu pengguna yang mendownloadnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: