Saldo DANA Gratis Rp215 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Big Sports, Caranya?

Senin, 01 Januari 2024, 11:06 WIB | Bisnis | Nasional
Saldo DANA Gratis Rp215 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Big Sports, Caranya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Big Sports (foto: Canva)

"Nikmati game kasual 24X7 gratis untuk mendapatkan Dolar & Hadiah Nyata, kami menghadirkan permainan baru secara teratur dengan lebih banyak cara untuk Memenangkan Hadiah! Main Sekarang. Big Sports tidak mendukung atau mempromosikan perjudian," tulis informasi di Playstore.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Big Sports

Apabila telah mengumpulkan cukup banyak saldo, ini waktunya kamu lakukan penarikan atau withdraw dengan cara klik ikon dolar di bagian kanan atas yang ada angkanya. Nantinya, akan ditampilkan minimal nominal penarikan yaitu 15 dolar atau Rp230.850.

Nantinya saat menarik nominal tersebut, kamu akan dikenakan biaya admin 1 dolar. Sehingga, saldo Paypal yang masuk ke akunmu hanya 14 dolar atau Rp215.460 seperti yang dijelaskan oleh Youtuber Naufal354 dalam sebuah konten.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Video berjudul, "Narik 135 Ribu Tiap Hari Saldo DANA Gratis 2023 Tanpa Undang Teman - Apk Penghasil Saldo DANA," tersebut menampilkan pembuktian pembayaran sebesar 9 dolar ke Paypal Naufal354 karena dulunya batas minimal withdraw adalah 10 dolar.

Bahkan waktu awal perilisan, aplikasi penghasil uang Big Sports menawarkan minimal penarikan 5 dolar saja. Jadi sepertinya semakin lama terus meningkat batasnya, nah langsung saja input alamat email yang terhubung ke akun Paypal untuk mengonfirmasinya.

Berikutnya, kamu akan dikirim email dan disuruh klaim sejumlah dana tersebut. Baru lah setelahnya, kamu bisa kirim saldo berbentuk dolar menjadi rupiah ke DANA. Tapi ada biaya admin juga jika mengirim saldo di bawah Rp1 juta, maka tunggu saja sampai tercapai nominal itu dulu ya.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Big Sports Terbukti Membayar?

Nah terkait pembuktian pembayaran pertama telah dipublikasikan oleh Youtuber Naufal354 dalam videonya, selain itu ada publikasi konten lain dari Channel Internet 200K dan Ardhy08 serta Riswan Frans TV hingga Tutorial Percuanan & lainnya.

Kedua, artikel Ponselesa juga telah mempublikasikan metode cuannya. "Aplikasi ini sepertinya masih terbukti membayar karena terdapat beberapa orang yang memberikan bukti penarikan sebesar 4,5 dolar ke akun PayPal," demikian ulasan tulisannya.

"Tapi kami tidak bisa memastikan sampai kapan aplikasi ini terbukti membayar kepada penggunanya meski proses cuannya cukup aman karena tak perlu deposit hingga daftar akun KTP," jelasnya pada publikasi artikel pada 27 Juni 2023 lalu saat batas penarikan hanya 5 dolar.

Selain itu, pembuktian ketiga dari beberapa ulasan pengguna Google di Playstore seperti Andy Zebua. "Game nya seru, proses penarikan dolar juga jangan di persulit dengan banyak syarat. Coin nya juga jangan di kurangi dan durasi iklan jangan sampe 30 detik," tulisnya.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: