Saldo DANA Gratis Rp215 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Big Sports, Caranya?

Senin, 01 Januari 2024, 11:06 WIB | Bisnis | Nasional
Saldo DANA Gratis Rp215 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Big Sports, Caranya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Big Sports (foto: Canva)

"Wd sudah 2x24 jam belum landing. Biasanya hanya hitungan menit saja Paling lama pun 1hari sudah masuk Tapi kenapa ini dari tanggal 5 sampai skr blm masuk juga.. Ayo dev pelayanannya lebih ditingkatkan dong. Jangan makin lama makin buruk," timpal Ika cantik pada 7 September 2023.

Dapat disimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang Big Sports memang sudah terbukti membayar berdasarkan ulasan dari banyak pengguna, namun semakin kesini sepertinya butuh pembaruan agar penggunaannya tidak banyak bugs dan error. Terbaru, developer Witzeal Inc sudah lakukan update pada 22 Desember 2023.

Itulah informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis di aplikasi penghasil uang Big Sports beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya, berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, ValoraNews.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: