Saldo DANA Gratis Rp215 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Big Sports, Caranya?

Senin, 01 Januari 2024, 11:06 WIB | Bisnis | Nasional
Saldo DANA Gratis Rp215 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Big Sports, Caranya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Big Sports (foto: Canva)

ADA saldo DANA gratis nih dari aplikasi penghasil uang yang bernama Big Sports dan belum lama rilis, ciptaan developer Witzeal Inc.

Nominal Rp215 Ribu bisa kamu dapatkan apabila sudah mencapai minimal penarikan 15 dolar atau Rp230.850, nantinya bisa ditarik ke Paypal.

Big Sports sendiri meski baru rilis pada 9 Mei 2023, namun baru 1 juta pengguna yang mendownloadnya di Playstore hingga dapatkan rating 4,2 bintang.

Terdata sekitar 52 ribu orang sudah mengulas penggunaannya permainan game seru yang memicu adrenalin ini, kamu akan dibuat jadi semangat karena hadiah uangnya.

Baca juga: Mahyeldi Temui Deputi RR BNPB, Bicarakan Pendanaan Perbaikan Kerusakan Bencana

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Big Sports beserta tahapan penarikan dan pembuktian pembayarannya.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Big Sports

Untuk dapat peroleh saldo DANA gratis dari Big Sports, tentu kamu harus download aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau Facebook.

Selanjutnya, langsung mengerjakan misi dengan bermain game hingga check in harian. Jadi, game pada aplikasi penghasil uang ini sangat banyak dan akan membuatmu terpacu adrenalin saat melakukannya melalui pertandingan seru.

Beberapa game di antaranya yaitu Sepak bola, Balap Mobil dan Kriket serta Basket hingga Cincang Buah & Ice Blaser juga Telur Aduk. "Betapa kerennya kamu bisa menghasilkan sambil bermain game kasual menyenangkan," demikian keterangan Playstore.

Baca juga: Bupati Agam Promosikan Potensi Kawasan Danau Maninjau dan Puncak Lawang pada WSIF 2024

Bahkan, "Daftarnya terus bertambah besar karena Big Sports terus meluncurkan game baru & menarik bagi penggunanya dari waktu ke waktu. Sederhana dan menyenangkan untuk capai target harian untuk dapat ditukarkan jadi uang tunai berbentuk dolar," jelasnya.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: