Website Penghasil Dolar Offer2cash, Penarikan Hingga Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis

Kamis, 28 Desember 2023, 19:04 WIB | Bisnis | Nasional
Website Penghasil Dolar Offer2cash, Penarikan Hingga Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis
Ilustrasi Website Penghasil Uang Offer2cash (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Apabila kamu telah mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari website penghasil uang Offer2cash, ini waktunya kamu lakukan penarikan atau withdraw dengan menyimak tahapan lengkapnya berikut. Selain itu di akhir tulisan, juga terlampir pembuktian pembayarannya.

Tahapan Penarikan Website Penghasil Uang Offer2cash

Selain itu, kamu juga bisa memainkan game pada menu yang tersedia. Intinya, kamu otak-atik saja website penghasil uang Offer2cash tersebut dan kerjakan semua misinya. Termasuk nonton video yang bisa dilakukan usai mendownload aplikasinya, dari Playstore dari developer Innovative Hall.

Dalam keterangannya di Playstore, aplikasi penghasil uang Offer2cash tersebut sudah didownload oleh lebih dari 10 ribu pengguna hingga terakumulasi rating 3 bintang dengan ukuran 8,3 mb saja. Jadi jika ingin bisa kerjakan misi nonton video, download saja aplikasi tersebut.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Nah, apabila kamu telah memahami tahapan penarikan dari website penghasil uang Offer2cash tersebut. Mari kini lakukan pendaftaran dengan klik menu 'redeem', lalu pilih menu penukaran ke Paypal dengan akumulasi 3770 koin setara dengan 5 dolar atau Rp77.080.

Nominal tersebut adalah nilai terendah karena ada opsi lain yaitu 10 dolar, 20 dolar dan 50 dolar. Intinya, kamu pilih saja salah satu nominal sesuai jumlah saldo yang sudah disediakan. Berikutnya, input alamat email yang terhubung ke akun Paypalmu.

Jika tidak punya akun Paypal, kamu buat dulu pakai akun Gmail doang kok. Nantinya setelah penarikan ke akun Paypal secara otomatis, kamu bisa kirim dolar tersebut menjadi saldo DANA gratis dalam bentuk rupiah. Apabila sudah memahami tahapan penarikannya, sekarang simak pembuktian pembayaran yuk.

Apakah Website Penghasil Uang Offer2cash Terbukti Membayar?

Dapat disimpulkan bahwa cara peroleh saldo DANA gratis dari website penghasil uang Offer2cash adalah dengan mengunjungi situsnya dan lakukan pendaftaran, lalu lengkapi informasi profil hingga kaitkan dengan pembayaran Paypal. Kemudian, mulai lah kerjakan satu persatu misi yang diberikan sampai selesai.

Apabila pengerjaan misi telah selesai, lakukan penarikan ke akun Paypal dan berikutnya transfer nominal menjadi saldo DANA gratis. Nah terkait pembuktian pembayarannya, yang pertama telah diperlihatkan oleh Youtuber Naufal354 dalam videonya usai penarikan sebanyak 6 kali usai mengerjakan beberapa misi di atas.

"Saya udah withdraw 6 kali pada nominal 10 dolar, 5 dolar, 20 dolar, 10 dolar, 10 dolar, 5 dolar dan jika ditotalkan menjadi nilai rupiah. Pendapatan total saya sekitar Rp900 ribuan," demikian penjabaran Youtuber Naufal354 sembari memperlihatkan screenshoot terkait pembuktian pembayarannya.

Selain itu, Offer2cash juga telah diulas oleh artikel Medium dan sudah direview oleh situs Trustpilot serta Scam Adviser. "Mudah mendapatkan koin dari situs ini tapi beberapa pengkreditannya cendrung tidak maksimal," demikian ulasan Yanes pada tulisannya di Medium.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: