Website Penghasil Dolar Offer2cash, Penarikan Hingga Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis

Kamis, 28 Desember 2023, 19:04 WIB | Bisnis | Nasional
Website Penghasil Dolar Offer2cash, Penarikan Hingga Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis
Ilustrasi Website Penghasil Uang Offer2cash (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

ADA sebuah website penghasil dolar ke Paypal yang bernama Offer2cash, dengan total penarikan hingga Rp300 ribu saldo DANA gratis.

Jadi kamu mengerjakan misi pada website tersebut dan akan memperoleh dolar sebagai hadiah, nantinya penarikan bisa dilakukan ke akun Paypal.

Tenang saja karena saldo Paypal bisa dikirim ke akun DANA kok, hal tersebut telah dibuktikan oleh Youtuber Naufal354 dalam sebuah video Youtube.

Judulnya, "Cara Dapat Saldo DANA Gratis 2023 Rp900 Ribu Tanpa Aplikasi - Tanpa Undang Teman," yang diposting pada Desember 2023 berisikan metode cuan di Offer2cash.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari website penghasil uang Offer2cash, kamu bisa kunjungi dulu situsnya dan lakukan pendaftaran dengan input pendataan pribadi.

Cara Peroleh Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis dari Offer2cash

Jadi secara keseluruhan, beberapa misi yang dihadirkan oleh website penghasil uang Offer2cash adalah menjawab beberapa pertanyaan berjenis survey agar memperoleh kumpulan koin yang bisa diuangkan.

Beberapa menu nya yaitu offers, surveys dan daily surveys serta video hingga android app & referal. Pada menu offer, tersedia misi download aplikasi yang disediakan agar mendapat pertambahan koin.

Selanjutnya menu survey, seperti namanya, maka misi yang diberikan yaitu mengerjakan survey dengan menjawab sejumlah pertanyaan. Sebelumnya, pastikan kamu sudah mengisi pendataan profil selengkap mungkin ya.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Metode serupa juga sama dengan mengerjakan menu pada misi 'daily survey', jadi setelah klik menu tersebut juga dihadirkan beragam pilihan opsi untuk dibuka satu persatu. Tentukan saja mana opsi yang berisikan survey, pilih dan kerjakan sampai selesai.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: