Website Penghasil Dolar Offer2cash, Penarikan Hingga Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis

Kamis, 28 Desember 2023, 19:04 WIB | Bisnis | Nasional
Website Penghasil Dolar Offer2cash, Penarikan Hingga Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis
Ilustrasi Website Penghasil Uang Offer2cash (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Namun pada situs Trustpilot, Offer2cash hanya mendapatkan ulasan 9 dengan rating 2,4 dan semua review nya hanya berisi pesan negatif. Ada yang di banned akunnya, withdraw pending dan pembayaran tidak diproses serta error saat menggunakan.

Intinya, pembayaran real hanya dipublikasikan oleh Youtuber Naufal254 dengan nominal penarikan hingga total Rp900 ribu setelah melakukan 6 kali penarikan Rp77 ribu sebanyak 2 kali, Rp300 ribu sekali dan Rp154.245 sebanyak 3 kali. Sementara ulasan lain tidak.

Itulah informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis di website penghasil uang Offer2cash beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya, berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaar. (*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, ValoraNews.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: