Baru Login Langsung Narik Saldo DANA Gratis sebagai Hadiah Pengguna Baru, Ini Aplikasinya

Rabu, 20 Desember 2023, 11:53 WIB | Bisnis | Nasional
Baru Login Langsung Narik Saldo DANA Gratis sebagai Hadiah Pengguna Baru, Ini Aplikasinya
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Forest Bubble Shooter (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MESKI belum mulai lakukan permainan pada aplikasi penghasil uang Forest Bubble Shooter ini, kamu sudah bisa lakukan penarikan.

Penarikan senilai Rp1 tersebut diperuntukkan bagi pengguna baru yang login, setelah download dan lakukan pendaftaran terkait.

Tentu saja tidak hanya nominal Rp1 saldo DANA gratis saja yang bisa kamu dapatkan, karena Forest Bubble Shooter juga menawarkan pembayaran lebih besar.

Syaratnya, tentu saja kamu harus melakukan beberapa misi yang dihadirkan seperti bermain game dan lainnya agar mencapai perolehan koin cukup banyak sebelum withdraw.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Maka dari itu pada artikel ini, ValoraNews.com akan mengulas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Forest Bubble Shooter.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Forest Bubble Shooter

Apabila kamu sudah mendownload aplikasi penghasil uang Forest Bubble Shooter di ponsel, langsung buka saja dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook agar ter-login otomatis.

Nanti cara bermainnya yaitu dengan menembakkan ikon berwarna sama ke bagian atas, sehingga kumpulannya menjadi pecah dan mengakibatkan pertambahan koinmu makin besar. Ketika kumpulannya habis, kamu bisa klaim koin berupa tampilan pop up.

Nah seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya, perolehan koin bisa digandakan dengan menonton iklan sesuai penjabaran Wisnu pada sebuah video Youtube Jadi Berkah dengan judul "Pantas saja rating di Google Play bagus| Game Penghasil Uang 2023 Terbukti Membayar."

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Berdasarkan penjelasan Wisnu, aplikasi penghasil uang Forest Bubble Shooter ini menampilkan cukup banyak iklan. Jika kamu tidak masalah menggunakan, silahkan mulai kerjakan misi hanya dengan bermain game. Lalu, nonton iklan untuk klaim koin.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: