Baru Login Langsung Narik Saldo DANA Gratis sebagai Hadiah Pengguna Baru, Ini Aplikasinya

Rabu, 20 Desember 2023, 11:53 WIB | Bisnis | Nasional
Baru Login Langsung Narik Saldo DANA Gratis sebagai Hadiah Pengguna Baru, Ini Aplikasinya
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Forest Bubble Shooter (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Setelah mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Forest Bubble Shooter, mari simak tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya berdasarkan publikasi video pada channel Youtube Jadi Berkah.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Forest Bubble Shooter

Apabila di rasa bahwa perolehan koin sudah cukup banyak, kamu langsung saja beralih ke menu penarikan dengan klik ikon koin di bagian atas beranda.

Nantinya, akan disediakan beberapa nominal penarikan dari Rp1 dan Rp30 serta Rp100 hingga Rp10 ribuan & ratusan ribu. Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa kamu dapat langsung menarik nominal Rp1 ketika pertama kali login.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Hal tersebut telah dibuktikan oleh Youtuber Jadi Berkah, sementara nominal lain baru didapatkan usai bermain game dan mengerjakan misi selama beberapa saat.

Tahapan penarikannya pada aplikasi penghasil uang Forest Bubble Shooter, yaitu dengan pilih saja salah satu nominal penarikan yang sesuai dengan jumlah saldo.

Kemudian klik 'menarik' dan konfirmasi metode withdraw, lalu input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA. Setelahnya, tunggulah proses transaksi selesai dalam beberapa saat.

Jangan lupa cek riwayat penarikan pada kedua aplikasi yaitu Forest Bubble Shooter dan DANA, simak pembuktian pembayaran lengkapnya sebelum kamu memutuskan untuk menggunakan situs tersebut.

Wisnu saja baru bermain beberapa saat dan telah mendapatkan Rp227, ia pun melakukan beberapa penarikan dengan nominal Rp100 sebanyak 2 kali.

Tapi ketika kamu langsung melakukan penarikan Rp100, meski setiap withdraw, ia selalu disuguhkan untuk menonton iklan.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Forest Bubble Shooter Terbukti Membayar?

Meskipun aplikasi penghasil uang Forest Bubble Shooter sudah terbukti membayar, sesuai ulasan Wisnu, ia tetap memberi pesan bahwa jangan tergiur terlalu jauh dalam menggunakannya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: