Peluang Usaha Viral 2023, Minuman Segar Es Smoothies Whippy Cream dan Resep Rahasianya

Rabu, 20 Desember 2023, 10:50 WIB | Bisnis | Nasional
Peluang Usaha Viral 2023, Minuman Segar Es Smoothies Whippy Cream dan Resep Rahasianya
Ilustrasi Ide Usaha dengan Jualan Smoothies Whippy Cream sebagai rekomendasi bisnis (foto: Canva)

BAGI pemula, boleh banget buat coba berbisnis dengan mengusahakan jualan minuman segar yang sedang viral tahun 2023 ini.

Nama minuman yang sedang viral tersebut adalah Smoothies Whippy Cream, bahkan seorang penjual asal Bogor baru buka semingguan langsung ramai.

"Baru buka seminggu dan langsung viral, bahkan banyak penjual lain yang meniru. Untungnya pembeli pada balik lagi karena di sini paling enak," ujar Dita.

Hal tersebut diungkapkan Dita pada Channel Youtube Zayn YR dengan judul video, "Usaha Kekinian yang Bukan Musiman | Awal Buka Laku 30 Cup di Usia Muda 20 Tahun Jualan Ini Sukses."

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Pada artikel ini, Valora News akan membagikan resep rahasia agar jualan minuman viral 2023 yang bernama Smoothies Whippy Cream tersebut bisa laku dan disukai banyak pembeli seperti usaha bisnisnya Dita asal Bogor.

Ide Usaha Smoothies Whippy Cream

Sebelum itu, simak dulu perhitungan ide usaha Smoothies Whippy Cream saat akan memutuskan dalam berbisnis dengan jualan minuman tersebut. Menurut Dita, ia tidak banyak dapatkan keuntungan bersih seharinya yaitu hanya sekitar Rp100 ribu saja.

Namun untungnya, jualannya terus laku dan diminati banyak orang. Jadi selalu pastinya ada omset harian, selain itu karena banyaknya penggunaan bahan sebagai modal harian juga jadi penyebab lainnya.

Tapi karena memang Smoothies Whippy Cream milik Dita sangat enak, makanya dari yang awalnya jualan online pun kini merambah menjadi offline dan masih diminati banyak kalangan. Sehari, ia bisa jual 25-30 cup dengan harga satuan Rp10.000an.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Intinya, kalau mau jualan Smoothies Whippy Cream ini, kamu harus mengeluarkan banyak modal setiap harinya. Sehingga, keuntungan harian tidak begitu banyak. Meski begitu, jualan mu sudah dipastikan laku dan banyak pembeli selama racikan resepnya seperti Dita.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: