Peluang Usaha Viral 2023, Minuman Segar Es Smoothies Whippy Cream dan Resep Rahasianya

Rabu, 20 Desember 2023, 10:50 WIB | Bisnis | Nasional
Peluang Usaha Viral 2023, Minuman Segar Es Smoothies Whippy Cream dan Resep Rahasianya
Ilustrasi Ide Usaha dengan Jualan Smoothies Whippy Cream sebagai rekomendasi bisnis (foto: Canva)

Maka dari itu, mari simak resep rahasia agar racikan minuman Smoothies Whippy Cream yang sedang viral 2023 ini bisa kamu coba di rumah dan selalu laku hingga pelanggan akan balik lagi buat membeli jualanmu tersebut.

Resep Rahasia Smoothies Whippy Cream

Pertama, kamu bisa siapkan dulu resep Whipped Cream dari 2 sachet susu bubuk Dancow seharga 7.000 dan 1 sdm sp Rp1.500 serta 50 gr gula pasir Rp700 hingga 60 gr kental manis Rp3.000 & 50 gr es batu Rp100.

Kedua, siapkan beberapa bahan pembuatan jus buah seperti Jus Mangga misalnya. Ambil 1/3 gelas es batu, 2 sdm gula pasir dan 2 sdm kental manis serta 2 sdm buah mangga hingga 2 sdm buah mangga untuk topping & Keju parut secukupnya.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Menurut artikel timenews, total modal per gelas Smoothies Whippy Cream adalah sekitar Rp8.260. Sebenarnya, dengan perkiraan bahan segitu, kamu bisa menjual Smoothies Whippy Cream seharga Rp15 ribuan loh dan sebenarnya cukup layak juga.

Ketiga, cara membuatnya yaitu dengan sisihkan beberapa potong mangga untuk topping. Sementara Mangga lain bisa diblender pakai susu dan es baru, setelahnya baru tuangkan smoothies yang sudah jadi tadi dalam gelas dan beri keju.

Di atas keju, baru tambahkan toping buah-buahan agar kelihatan segar dan sajikan ke pembeli. Sekedar informasi bahwa jika jualanmu viral, maka kemungkinan laku akan lebih cepat. Apalagi jika rasanya enak, maka akan jadi nilai lebih serta akan bertahan lama & tidak musiman.

Bahkan, Dita masih umur 20 tahun dan sudah jualan. "Intinya mah jangan malu-malu, kalau udah yakin ya langsung gas aja. Jaman sekarang mah cari kerja susah, jadi lebih baik kalau ada rejeki ya usaha sendiri aja. Jangan lupa promosi sosmed juga," jelasnya sembari memberi tahu akun IG & TikTok jualannya.

Manfaat Smoothies Whippy Cream

Melansir postingan artikel CNN Indonesia, beberapa manfaat dari minuman smoothie yaitu dapat memenuhi kecukupan asupan nutrisi tubuh karena bahan pembuatannya sangat penting buat tubuh yang mengandung banyak vitamin hingga mineral.

Selain itu dengan konsumsi minuman berserat, pencernaanmu akan semakin sehat. Buang air besar pun jadi lancar, tanpa ada hambatan. Sehingga, kamu dapat peroleh berat badan ideal dan kulit lebih bersih hingga menyehatkan otak.

Smoothies merupakan minuman menyegarkan yang terbuat dari campuran buah yang ditambahkan dengan Whippy Cream, berisi beberapa bahan seperti air dan susu dengan campuran sempurna. Jadi rasanya sangat lezat, sekaligus juga sedap.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: