Freelance di Kalimantan Tengah Desember 2023, Posisi IT Hingga Editor Video

Kamis, 14 Desember 2023, 07:08 WIB | Bisnis | Nasional
Freelance di Kalimantan Tengah Desember 2023, Posisi IT Hingga Editor Video
Ilustrasi Kerja Freelance di Kalimantan Tengah (foto: Canva)

APABILA kamu yang berdomisili di Kalimantan Tengah sedang mencari pekerjaan jenis Freelance atau pekerja lepas, baca artikel ini.

Valora News akan memberikan rekomendasi kerja Freelance dari berbagai profesi seperti IT Engineer, Design Grafis dan Video Editor serta Training Web.

Tidak hanya itu, terlampir juga cara melamar pekerjaannya yaitu dengan membuat akun pada situs Jora dan Jobstreet Express hingga mengirimkan pesan melalui Whats App saja.

Pekerjaan tersebut juga dipublikasikan oleh berbagai perusahaan seperti HGT Services Indonesia, Flashcom Indonesia hingga jadi reseller produk cemilan dengan menjualnya kembali.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Berikut rekomendasi 3 kerja Freelance yang bisa kamu lamar jika berdomisili di wilayah Kalimantan Tengah dan sekitarnya dari beragam posisi, beserta cara kirim lamarannya di bawah ini.

3 Freelance bagi domisili Kalimantan Tengah

1. Freelance IT Engineer

Pertama, perusahaan HGT Services Indonesia membutuhkan posisi Freelance IT Engineer dengan deskripsi pekerjaan yaitu mengintalasi dan konfigurasi perangkat komputer (PC Desktop/Notebook/Printer).

Pelamar juga dibebankan untuk me-Maintenance & Trouble shooting perangkat komputer (PC Desktop/Notebook/Printer) dan memenuhi beberapa persyaratan di bawah ini.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

  • Pendidikan minimal SMA/SMK, diutamakan jurusan Teknik Komputer & Jaringan
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Menguasai instalasi / trouble shoot perangkat komputer (hardware & software)
  • Berorientasi pada detail
  • Komunikasi aktif & jujur

Jika kamu masuk dalam kriteria serta memahami bagaimana cara kerja Freelancer tersebut, langsung lamar dengan buat akun pada situs Jora. Klik link https://id.jora.com/lowongan-Part-time-di-Palangkaraya-Kalimantan-Tengah.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: