30 Klub Ikuti Festival Marching Band di Payakumbuh, Ini Harapan Ketua DPRD Sumbar

Selasa, 12 Desember 2023, 18:00 WIB | Gaya Hidup | Kota Payakumbuh
30 Klub Ikuti Festival Marching Band di Payakumbuh, Ini Harapan Ketua DPRD Sumbar
Ketua DPRD Sumbar, Supardi bersama Andri Yulika (Asisten II), Maifrizon (Kadispora Sumbar) dan Zardi Syahrir (Kabag Persidangan DPRD Sumbar) dan Forkopimda, pada pembukaan Festival Marching Band di Payakumbuh, Senin. (humas)

"Generasi emas Sumatera Barat yang berkualitas, berdaya saing dan mampu menghadapi tantangan zaman dengan selalu menjaga nilai-nilai budaya daerah yang religi berfilosofikan ABS-SBK, santun, berbudi pekerti dan cerdas berinovasi dalam berkreatifitas," tukas dia.

Sementara, Ketua Panitia Lomba Marching Band, Rasidi Sumetri mengatakan, ada tiga nomor yang di pertandingkan yakni Street Parade, Drum Band Beettle dan Musik Ensemble.

Festival ini diikuti 30 klub yang akan bertanding sejak tanggal 10-13 Desember 2023. "Jumlah peserta festival ini mencapai 1.560 orang yang terdiri dari Atlet, Pelatih dan Official," ungkapnya.

Baca juga: Pelatihan bagi WRSE Angkatan V, Supardi: Gali Ilmu agar Semangat Berusaha Terpelihara

Ikut hadir dalam pembukaan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Barat, Maifrizon dan Forkopimda Payakumbuh, Sekretaris DPRD Sumbar yang diwakili Kabag Persidangan, Zardi Syahrir. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: