5 Ide Usaha di Tempat Wisata saat Liburan Tahun Baru! Untung Banget

Sabtu, 09 Desember 2023, 14:50 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Usaha di Tempat Wisata saat Liburan Tahun Baru! Untung Banget
Ilustrasi ide jualan di tempat wisata saat liburan tahun baru. (Foto: Canva)

SETIAP pergantian tahun adalah momen yang dinantikan, saat ketika liburan tahun baru menjadi suguhan termanis bagi setiap orang.

Bagi para pelaku bisnis kuliner, inilah saatnya untuk merangkai ide kreatif dan memanjakan lidah para wisatawan yang berbondong-bondong mengunjungi tempat wisata.

Dalam artikel ini, ValoraNews.com akan mengeksplorasi ide-ide jualan kuliner yang dapat menggelora di tengah keriuhan liburan tahun baru, memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para pelanggan.

Ada begitu banyak potensi usaha yang bisa kamu coba eksekusi, mulai dari kecil-kecilan hingga bisnis besar dengan modal besar pula tentunya.

Baca juga: 5 Ide Bisnis Kuliner Paling Laris di Tahun 2024, Cuan Rp700 Ribu/hari!

Nah, tinggal di sekitar tempat wisata, menjadi keberuntungan yang luar biasa untuk menghasilkan cuan dengan mudah.

Kamu bisa jalankan beragam bentuk ide jualan, baik itu kuliner maupun lainnya. Pastinya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, jika memang kamu ingin mencoba usaha kuliner.

Berikut ini rekomendasi beberapa ide usaha kuliner paling menggiurkan dijajakan di tempat wisata, yang dirangkum dari kanal Youtube Saturasi.

5 Ide Usaha saat Liburan Tahun Baru di Tempat Wisata

1. Street Food Kreatif di Pinggir Pantai

Baca juga: Modal Rp500 Ribu Emang Bisa Sukses? Cobain 7 Ide Usaha Ini

Jualan kuliner di pinggir pantai selalu menarik perhatian wisatawan yang ingin menyatukan kenikmatan kuliner dengan suasana alam yang menyegarkan.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: