Punya File PDF? Upload di Website Penghasil Uang Ini, Dibayar DANA Gratis Rp227.745

Senin, 04 Desember 2023, 10:33 WIB | Bisnis | Nasional
Punya File PDF? Upload di Website Penghasil Uang Ini, Dibayar DANA Gratis Rp227.745
Ilustrasi website penghasil uang. (Foto: Canva)

Sementara untuk program pengajar, kamu bisa menjual keahlian tersebut dengan mengurus rapat online bersama klien menggunakan penjadwalan pertemuan Zoom, Calendly dan lainnya.

Kamu juga bisa menetapkan sistem membership dengan memberikan beberapa kelebihan kepada klien-mu yang tentu saja dapat menghasilkan cuan juga sebagai syarat pendaftaran mereka.

Bahkan, kamu berkesempatan menjual produk fisik dari hasil file digital yang kamu pasarkan sebelumnya. Kelola tokomu dengan memenuhi pesanan, jalankan promosi dan lainnya. (DANA Kaget)

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Cara Dapatkan Uang Rp227.745

Pertama, yang harus kamu lakukan adalah mengunjungi situs online freeplrdownloads.com pada laman pencarian Google untuk menemukan ragam file PDF berbentuk e-book.

Namun, tidak semua e-book pada situs tersebut dapat dijual kembali. Kamu bisa membaca syarat dan ketentuan terkait lisensi yang diperbolehkan yaitu, hanya jenis lisensi MRR.

MRR adalah kepanjangan dari Master Resale Rights, dengan syarat kamu tidak bisa mengubah isi dari e-book tersebut tapi boleh menjual kembali produk tersebut di platform manapun.

Langsung saja kembali ke beranda dan pilih beberapa kategori seperti Law Of Attraction yang sedang ramai di TikTok, bisa juga beberapa buku self improvement yang ramai dipajang di Gramedia.

Pilih saja beberapa buku yang diinginkan, klik dan ubah tampilan menjadi mode desktop (jika kamu membuka situs tersebut menggunakan ponsel) kemudian copy paste caption di samping buku.

Selanjutnya cari opsi 'download' yang berwarna biru, klik dan tunggu e-book tersebut berhasil didownload. File tersebut berbentuk format zip, kamu bisa ekstrak dulu agar berbentuk folder.

Setelah di ekxtract, folder e-book tersebut akan menampilkan file PDF dan cover buku. Nah, ini adalah tahap terakhir sebelum kamu mulai menjual kembali e-book tersebut ke Payhip.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: