Punya File PDF? Upload di Website Penghasil Uang Ini, Dibayar DANA Gratis Rp227.745

Senin, 04 Desember 2023, 10:33 WIB | Bisnis | Nasional
Punya File PDF? Upload di Website Penghasil Uang Ini, Dibayar DANA Gratis Rp227.745
Ilustrasi website penghasil uang. (Foto: Canva)

Kedua, buka langsung situs Payhip.com dan pastikan kamu telah mendaftar dengan menggunakan alamat email serta password sesuai intruksi terkait.

Pada beranda, cari opsi 'add your first product' dan pilih 'digital product' kemudian mulai upload file serta isi beberapa kolom yang ditampilkan di laman penjualan.

Seperti nama produk, harga dan cover buku hingga deskripsi yang kamu copy paste dari situs freeplrdownloads.com tadi. Isi centang tulisan 'visible' kemudian tunggu proses upload sampai selesai.

Ketika semua proses telah berhasil dilakukan, akan terlampir link penjualan produk tersebut. Kamu bisa membagikannya ke beberapa situs media sosial, pastikan kamu telah atur metode pembayaran dulu ya.

Caranya, kamu beralih lagi ke beranda Payhip dan klik opsi 'set up checkout' dimana metode pembayaran yang tersedia salah satunya Paypal, tenang saja saldo Paypal bisa dengan mudah ditransfer ke akun DANA.

Klik saja opsi Paypal tersebut dan masukkan alamat email yang terhubung ke akun Paypal, maka proses penjualan sudah resmi dapat dilakukan. Tunggu saja para pembeli yang datang ya!

Sebelum itu, pastikan kamu telah lakukan promosi seperti posting ke grup facebook. Triknya, cari saja grup yang sesuai berdasarkan tema dari e-book yang kamu jual.

Misalnya grup Facebook Law Of Attraction jika tema bukumu adalah demikian, gabung ke grup tersebut dan mulai tulis postingan dengan caption berupa judul buku disertakan link penjualan buku dari Payhip tadi.

Selain Facebook, kamu juga bisa mempromosikan ke Instagram dan TikTok serta jadikan status WA.

Itulah cara hasilkan uang 15 dollar atau Rp227.745 secara online hanya dengan upload file PDF berbentuk e-book saja pada website penghasil uang Payhip. Semoga bermanfaat. (*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Valoranews.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: