Punya File PDF? Upload di Website Penghasil Uang Ini, Dibayar DANA Gratis Rp227.745

Senin, 04 Desember 2023, 10:33 WIB | Bisnis | Nasional
Punya File PDF? Upload di Website Penghasil Uang Ini, Dibayar DANA Gratis Rp227.745
Ilustrasi website penghasil uang. (Foto: Canva)

BAGI kamu yang punya file dokumen, sekarang bisa dijadikan duit melalui website penghasil uang ini dalam format PDF.

Dokumen yang kamu punya, daripada disimpan di laptop atau komputer, mending diupload di webiste penghasil uang untuk bisa hasilkan cuan.

Bahkan, kamu berkesempatan untuk mendapatkan uang gratis 15 dollar atau setara Rp227.745 untuk satu dokumen PDF yang kamu upload.

Website penghasil uang tersebut bernama Payhip dengan alamat situs Payhip.com. Kamu bisa akses di Google ataupun browser lainnya.

Baca juga: NAGARI SAGO SALIDO Gelar Pelatihan Aplikasi Canva ke UMKM

Dokumen yang kamu unggah, akan dikonversi menjadi e-book, di mana rentang harga penjualannya dari yang terendah sekitar 15 dollar atau Rp227.745 untuk satu file.

Pada artikel ini, Valoranews.com akan merangkum tahapan lengkapnya, mulai dari cara download gratis file PDF tersebut hingga metode upload dan penjualan di Payhip.

Sebelum itu, pastikan kamu telah mendaftarkan diri sebagai pengguna akun Payhip dan mengetahui informasi sekilas website penghasil uang itu.

Mengenal Website Payhip

Payhip tidak hanya menyediakan situs jual e-book online mulai dari harga 15 dollar atau Rp227.745, tapi juga menghadirkan beberapa program lain seperti kursus hingga mengajar.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Buat kursus online dengan banyak fitur seperti video, file digital, kuis dan tugas lainnya. Publikasikan kursus tetes dan berikan sertifikat penyelesaian.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: