Sehari Cuan Rp400 Ribu, Emang Bisa? Cobain 4 Ide Usaha Ternak Berikut

Kamis, 30 November 2023, 09:49 WIB | Bisnis | Nasional
Sehari Cuan Rp400 Ribu, Emang Bisa? Cobain 4 Ide Usaha Ternak Berikut
Ilustrasi ide usaha ternak untung Rp400 ribu sehari. (Foto: Canva/Pinterest)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

ARTIKEL kali ini ValoraNews.com bakal membahas tentang 4 ide usaha ternak cepat panen, yang bisa mendatangkan keuntungan Rp400 ribu seharinya.

Bahkan salah satu di antaranya bisa mendatangkan omzet hingga Rp250 juta, dengan syarat jika kamu bisa telaten menjalankannya.

Pertanyaannya apakah usaha yang seperti itu? Jawabannya tentu saja ada, yang penting kamu baca artikel ini hingga selesai.

Semua jawaban yang kamu ingin tertulis di sini. Nah bagi kamu yang sudah pernah menjalankan bisnis atau usaha di bidang apa pun.

Baca juga: Rugi Ratusan Juta Karna Ayam Mati!? Tips Usaha: Begini Cara Mengenali Penyakit Ayam Broiler

Entah itu berdagang, bertani, berkebun, atau berternak. Cobalah untuk ingat satu hal, sesungguhnya Allah sudah menyediakan hadiah terindah bagi kamu yang sabar dan tekun.

Mungkin di satu sisi kamu mengalami kerugian usaha yang membuatmu menangis. Tapi percayalah pasti ada momen suatu saat Allah membuatmu tertawa bahagia, dengan bisnis atau usaha lain yang kamu eksekusi nantinya.

Jadi berikut ini 4 rekomendasi ide usaha ternak, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Inspirasi Pagi sebagai gambaran bagi kamu untuk memulainya.

4 Rekomendasi Ide Usaha Ternak

1. Usaha Ternak Burung Finch

Baca juga: Jangan Kaget! 3 Ide Usaha Ternak Ini bisa Cuan Rp27 Juta Sebulan! Emang Bisa?

Salah satu satu usaha ternak yang banyak orang sepeleikan adalah dengan ternak burung finch. peluang usaha satu ini sangat menjanjikan.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: