Open Freelancer Wilayah Jambi dan Sekitar, Berikut 4 Rekomendasinya!

Kamis, 30 November 2023, 09:04 WIB | Bisnis | Nasional
Open Freelancer Wilayah Jambi dan Sekitar, Berikut 4 Rekomendasinya!
Ilustrasi Freelancer di Jambi dan sekitarnya (foto: Canva)

KESEMPATAN bagus untuk peroleh cuan bagi kamu yang berada di wilayah Jambi dan sekitarnya, yaitu ada 4 rekomendasi Freelance atau pekerja lepas.

Seperti yang diketahui bahwa jenis kerja freelance tidak mengharuskan kamu terikat waktu dan mendatangi tempat tertentu setiap harinya, alias kamu bisa bekerja dimana pun.

Bagi kamu yang sedang bekerja saat ini atau pun pengangguran, dapat mencoba 4 rekomendasi freelance yang akan Valora News jabarkan informasinya pada artikel ini ya.

Selain menambah penghasilan dan pengalaman, ada jenis freelance yang memiliki tingkat jenjang karir yang jelas. Bahkan, kamu bisa dapatkan posisi lebih tinggi secara transparan.

Baca juga: 5 Jenis Freelance yang Bisa Guru dan Honerer Lakukan, Nambah Uang Jajan

Tentunya, semua dimulai dari posisi terendah dulu hingga kemudian baru capai tingkat pencapaian lebih tinggi. Simak 4 rekomendasi open freelancer wilayah Jambi dan sekitarnya.

4 Freelancer Wilayah Jambi dan Sekitarnya

1. Agen Asuransi Manulife

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia sedang membutuhkan seorang agen di wilayah Jambi dan sekitarnya sebagai perwakilan/konsultan penjualan dengan gaji antara Rp6-8 jutaan.

Tentu saja sebagai agen atau pun sales, kamu membutuhkan keterampilan dalam menjual produk agar memperoleh banyak klien dan seiringan dengan pertambahan komisi jualanmu.

Baca juga: 3 Kerja Sampingan Berjenis Part Time untuk Wilayah Aceh dan Sekitarnya

Intinya sebagai agen asuransi atau sales, semakin banyak orang yang bersedia membuka asuransi Manulife melewati kamu, bonus yang akan kamu dapatkan juga berkemungkinan semakin besar.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: