11 Posisi Part Time di Riau, Jadi Mitra Gebu Indonesia dan Cara Lamarnya

Rabu, 29 November 2023, 09:23 WIB | Bisnis | Nasional
11 Posisi Part Time di Riau, Jadi Mitra Gebu Indonesia dan Cara Lamarnya
Ilustrasi Rekomendasi Part Time di Riau

BAGI kamu yang sedang mencari posisi Part Time di Riau dan sekitarnya, dapat menjadi Mitra Gebu Indonesia saja karena tersedia banyak posisi.

Di antaranya Kasir, Waiters, Packaging Helper, Kitchen Helper, Baking Helper, Sales, Pramuniaga, Telemarketing, Doorman dan Pramusaji hingga Barista.

Jadi, Gebu Indonesia adalah salah satu layanan penyedia kerja berjenis Part Time atau pun full time untuk membantu para pelaku usaha menemukan karyawan mereka.

Pada artikel ini, Valora News akan menjabarkan informasi sekilas tentang Gebu Indonesia beserta cara kerja dan metode melamar agar bisa jadi mitra nya. Baca sampai selesai ya!

Baca juga: Mardianto Manan jadi Narasumber Kegiatan Pengelolaan Keuangan BUMDes

Sekilas tentang Gebu Indonesia

Gebu Indonesia disebut sebagai solusi untuk kebutuhan kerja yang fluktuatif karena selama 2023, telah berhasil menyelesaikan 3.526 transaksi dengan 17.550 jam kerja.

Intinya, mereka merupakan agen penyalur. Jadi jika kamu ingin bekerja, dapat melamar jadi mitra Gebu Indonesia dan pilih jenis profesi Part Time atau pun full time.

Nantinya, Gebu Indonesia akan menyalurkan kamu agar cepat mendapat kerja pada berbagai industri yang membutuhkan. Mereka telah bekerja sama dengan banyak pengusaha, dari berbagai kalangan.

Jadi para pengusaha, nantinya tidak perlu lagi membuka loker Part Time atau pun Full Time. Apalagi melakukan wawancara dengan si pencari kerja, karena semua prosesnya akan dilakukan Gebu Indonesia.

Baca juga: DPRD Inhu Kadukan Telanjangnya Politik Transaksional di Pemilu 2024 ke DPRD Riau

Pihak pengusaha tinggal terima beres dan bisa langsung mempekerjakan karyawan Part Time atau pun full time mereka, begitu pula dengan si pencari kerja. Cuma perlu lamar jadi mitra, kemudian bisa langsung disalurkan ke perusahaan terkait.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH